Brendan Rodgers Lebih Tepat Sebagai Pengganti Roy Hodgson

Kevin DaviesAgen Bola Piala Eropa 2016 : Pelatih Liverpool Brendan Rodgers diakui sebagai pelatih yang tepat untuk mengganti pelatih timnas Inggris Roy Hudgson jika sudah tidak melatih lagi. Keberhasilan pelatih Irlandia ini menangani The Reds menjadi opsi utama untuk pengganti yang pas dari permainan timnas Inggris. Argumen ini di berikan oleh mantan pemain timnas Inggris Kevin Davies yang menilai perjalanan The Three Lions mengalami penurunan karena harus gagal bermain di ajang besar seperti yang terjadi pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Selama ini perjalanan tim Inggris selalu tidak mulus setelah terakhir kali mendapatkan hasil maksimal pada tahun 1986 dengan berhasil masuk ke final Piala Dunia meski harus dikalahkan oleh timnas Argetina dengan gol tangan dewa dari Diego Maradona. Kehebatan ini seakan sudah sirna karena beberapa kesempatan Inggris hanya bisa tembus ke babak perempat final saja di Piala Dunia dan yang terakhir kali Inggris harus tersingkir tanpa kemenangan dan ini menjadi catatan buruk untuk Wayne Rooney dkk. Melihat hasil ini pun penyerang veteran yang masih bermain bersama Preston North End memberikan pendapat untuk pelatih kedepan yang harus dipilih oleh FA.

Pelatih yang di anjurkan pun di berikan dari kancah Liga Premier Inggris. Nama pelatih Brendan Rodgers di anggap sebagai pelatih terbaik untuk timnas Inggris. Berhasil mengembangkan klub Liverpool dari keterpurukan dan kini berhasil mendapatkan posisi papan atas menjadikan Rodgers bakal berhasil menangani tim dengan baik. Apalagi kali ini Inggris akan menjalani perjalanan menuju Piala Eropa 2016. Inggris harus terus bangkit karena sudah pada perjalanan sebelumnya di Piala Eropa Inggris harus gagal beraksi.

“Menilai pelatih yang cocok untuk timnas Inggris adalah Brendan Rodgers. Dia sangat cocok dengan permainan Inggris dan perkembangan akan di berikan oleh pelatih kebangsaan Irlandia ini. Menangani Liverpool dengan sangat baik menjadikan tim berhasil naik ke papan atas dan kembali ke ajang Liga Champions adalah pencapaian yang cukup baik dari Rodgers”. Ungkap Kevin Davies. Seperti yang sudah di lansirkan oleh¬†Agen Bola Piala Eropa 2016.¬†