Brocchi Hanya Ingin Milan Meraih Kemenangan Besar

LIGA SERIE A 2016 – AC Milan sukses menghasilkan kemenangan satu-kosong kala berhadapan dengan kubu Bologna pada akhir pekan ini. Namun melihat penampilan Milan yang tidak begitu bagus, dimana Cristian Brocchi mengaku hanya ingin melihat klubnya meraih kemenangan besar dan tidak memikirkan soal performa terburuknya itu. Dalam persaingan sengit yang berlangsung di Stadion Renato Dall”Ara pada tanggal 8 Mei 2016 dini hari, Bologna yang merupakan tuan rumah harus kehilangan satu pemain dan membuat mereka harus bermain dengan sepuluh pemain usai Amadou Diawara diganjar kartu kuning oleh penengah lapangan akibat melakukan pelanggaran kasar selama permainan. Pemberian kartu kuning terhadap dirinya bermula dimenit ke 12.

Dengan demikian, Milan sepertinya sulit untuk memaksimalkan kesempatan kali ini untuk meraup banyak point di markas Bologna. Melihat keburukan tersebut, Brocchi lantas mengungkapkan dengan jelas bahwa harapan dirinya adalah melihat timnya mampu meraih kemenangan tipis. Di menit-menit terakhir, Rossoneri cuma sanggup membuat gol semata wayang dengan disarankan sang pemain Carlos Bacca. Kebobolan gol tersebut terjadi pada saat wasit memberikan hadiah penalty di kawasan garis putih. Pelaksaan penalty itu mampu diselesaikan Bacca dengan kepercayaan yang tinggi.

Media ESPNFC menyiarkan bahwa Milan mendominasi bola sebanyak 62% dengan percobaan sebanyak 15 kali, yang mana lima lainnya mampu mengarah tepat ke gawang tim rival, Bologna. Torehan skor 0-1 ini telah menghentikan laju Milan sejauh ini yang sulit untuk membuahkan kemenangan tipis. Di akhir pekan lalu, mereka hanya bermain dua kali hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan. Namun menjalani awal bulan Mei dini hari, dimana Milan sukses mengantongi 57 angka dengan berdampingan Fiorentina yang akan bersaing atas Palermo FC pada laga nanti malam.

Menurut AGEN BOLA TERBAIK INDONESIA – ” Yang kami harapkan sekarang ini adalah tampil agresif di setiap persaingan. Dengan demikian, kami akan mudah untuk mencakup apa yang kami inginkan selama ini. Disisi lain, Milan merupakan salah satu klub yang mampu menciptakan banyak gol meski performa mereka belum begitu bagus. Mengenai soal Bologna tadi pagi, kami tidak merasa kecewa. Akan tetapi, kami hanya ingin meningkatkan kualitas bermain di laga mendatang “, Ujar Nigel De Jong dan Davide Calabria. ( JH ).