Buffon “Napoli Dan Inter Adalah Pesaing Juve Untuk Raih Scudetto”

AGEN BOLA TERPERCAYA  – Gianluigi Buffon kiper utama Juventus memberikan pendapatnya tentang persaingan scudeto di musim ini. Menurutnya tim mereka Juventus sudah tampil dengan sangat perkasa di musim ini. Namun bukan berarti dengan itu mereka tidak mempunyai pesaing berat. Buffon mengatakan ada Inter dan Napoli yang menjadi pesaing terberat mereka untuk bisa mendapatkan gelar juara di Seri A musim ini. Klasemen Serie A sendiri saat ini di duduki oleh Napoli yang tampil dengan sangat bagus di bawah pelatih baru mereka yakni, Maurizio Sarri. Juventus sendiri memang sempat menduduki pemuncak klasemen, tetapi hal tersebut tidak bisa bertahan dengan lama. Dan begitu juga Inter yang sempat menduduki posisi teratas.

Dan kini Napolilah yang bertahan untuk posisi tersebut. Buffon mengatakan bahwa mereka memang masih mempunyai kesempatan untuk memenangkan scudetto pada musim ini. Dan begitu pula juga dengan Napoli. Buffon menyatakan bahwa sekarang ini Napoli mempunyai skuat terbaik di Eropa. Buffon juga tidak meragukan bahwa Napoli juga bisa pantas memenangkan scudetto pada musim ini. Buffon sendiri hingga kini memang masih menjadi kiper utama yang di percaya untuk menjaga gawang Juventus. Di musim lalu Juventus memang berhasil memenangkan gelar juara di beberapa musim terakhir. Dan kini Juventus sendiri memang masih berstatus juara bertahan. Buffon mengatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali lagi mengukir sejarah yang baik bersama Juventus di musim ini.

Oleh karena itu mereka semua memang harus bisa bekerja dengan sangat keras lagi untuk bisa mendapatkan apa yang sudah menjadi tujuan mereka. Kini mereka memang masih terlihat bermain dengan bersantai. Tapi di pertengahan musim nanti mereka harus bisa tampil dengan peforma yang baik hingga ke akhir musim. Dan disitulah yang akan menjawab semua, tentang gelar juara pada musim ini. Baik Inter maupun Napoli pastinya klub tersebut juga berusaha untuk mencapai scudetto menurut Buffon. Oleh karena itulah mereka semua harus bersiap dengan persaingan ketat yang sudah terjadi di musim ini.