Buffon Tak Akan Terkejut Andaikata CR7 Bergabung Di Juve

LIGA ITALIA 2018 – Juventus dikabarkan akan mendatangkan Cristiano Ronaldo yang merupakan penyerang terbaik di dunia sepakbola. Kiper legendaris Juventus yakni Gianluigi Buffon memberikan ungkapannya soal kehadiran Ronaldo di Turin. Dia mengaku tidak akan terkejut andaikata informasi itu benar-benar terjadi. Striker kelahiran Portugal itu terus dikait-kaitkan dengan tim Vecchia Signora senilai seratus juta Euro. Harga itu lantas membuat Ronaldo merasa kecewa mengingat kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG berkisar 222 juta Euro. Namun penawaran itu terus diupayakan oleh kedua belah pihak dan tidak membutuhkan waktu yang lama soal transfer si pemain. Adapun rencana CR7 untuk pindah ke klub barunya itu dikarenakan usianya yang telah menginjak 30-an keatas.

Dibalik dari penawaran itu, Ronaldo sudah dipastikan bakal bersaing dengan penyerang lainnya. Hal itu yang membuat Ronaldo semakin lincah dalam meningkatkan performanya. Andaikata informasi ini benar-benar terungkap soal pergabungan Ronaldo ke kubu Juventus, maka dia kemungkinan besar akan menjalani tes medis usai kepergian Gianlugi Buffon ke tim lainnya. Kabarnya, Buffon akan hengkang dari Bianconeri pada akhir tahun nanti dan berkiprah di PSG. “Kami sudah bakal kehilangan kiper legendaris kami. Namun kami juga akan mendapatkan striker berbintang “, Ujarnya.

Sementara itu, Buffon yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan penjelasan soal kehadiran Ronaldo di Juve nantinya. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – Jika itu nyaris terwujud, maka saya tidak terkejut dan bahkan merasa bahagia karena di setiap tim pasti memerlukan kemenangan besar. Apalagi, klub sebesar Bianconeri begitu solid dan membutuhkan skuad yang top maupun penjaga gawang. Mengingat usia Ronaldo yang tidak muda lagi pasti menjadi alasan bagi Vecchia Signora dalam memberikan penawaran yang tidak besar jika dibandingkan dengan striker lainnya seperti Neymar “, Imbaunya kembali. ( JH ).