Bukan Gelar, Tetapi Empat Besar Jadi Pilihan City

Dari sejak awal musim ini Manchester City menjadi pesaing juara bersama dengan Chelsea, namun saat ini City sdah menjadi tim pesaing posisi empat besar. Kekalahan atas Crystal palace menjadi masalah City untuk bisa berada di empat besar kelasemen akhir karena tim asuhan Manuel Pallegerini ini berada di posisi ke empat kelasemen. Dari posisi kedua, City kini harus terlempar ke peringkat ke empat kelasemen yang sebelumnya di tempati oleh tim sekota Manchester United. keadaan ini menjadikan City harus bisa berusaha lebih baik lagi untuk bisa menjadi tim yang berhasil berada di peringkat zona Liga Champions Eropa.

Musim ini Manchester City sebenarnya harus bisa mempertahankan gelar juara yang sudah didapatkan pada musim lalu. Namun bagusnya permainan yang sudah didapatkan The citizen ternyata hanya sempat mengancam di tengah musim karena saat itu Chelsea berhasil di kejar. Namun tidak sampai dua pekan pertahanan ini didapatkan City, karena kekalahan dan hasil imbang didapatkan City. Jarak pun semakin menjauh dan sampai saat ini City harus berada di peringkat ke empat kelasemen setelah mengalami kekelahan dari tim papan bawah Crystal Palace. Kekalahan ini pun di anggap bahwa kurangnya mental bermain yang dimiliki oleh City menjadi masalah yang terjadi di kubu City. Akan tetapi pemain depan Sergio Aguero menyatakan bahwa timnya sedang ingin fokus pada kembalinya permainan semula yang pernah didapatkan.

“Kami begitu buruk dengan kekalahan yang terjadi pada laga melawan Palace. Semua pemain bermain dengan baik namun hasilnya kami tidak bisa berhasil mendapatkan hasiil yang lebih baik. Kekalahan ini menjadikan kami harus bisa lebih baik lagi menjalani pertandingan yang ada di sisa musim ini. Bukan gelar yang dipikirkan namun posisi empat besar menjadi tatapan kami saat ini dan ini memang menjadi sesuatu penurunan yang tidak pernah bisa kami bayangkan di awal musim lalu. Tetapi yang terpenting adalah bisa kembali bermain dan menjalani akhir musim yang baik adalah target kami”. Ucap Aguero kepada TV Sport Inggris.