Calhanoglu Diangkat Menjadi Skuad AC Milan

LIGA ITALIA 2017 – Hakan Calhanoglu mengaku bahagia dengan masa depannya di dunia sepakola kala resmi menjadi pemain klub AC Milan. Dia juga mengharapkan bahwa dirinya dapat menunjukkan performa agresif di kompetisi Liga Italia. Calhanoglu yang musim lalu memperkuat kubu Bayern Leverkusen kini sudah menjadi skuad anyar Milan. Dana untuk mendatangkan Hakan berkisar 20 Juta euro. Pesepakbola kebangsaan Turki ini sudah diperkenalkan di hadapan para fans Milan dan mendapatkan kontrak hingga empat tahun kedepan. Kebahagiaan besar pun dirasakan oleh Hakan yang sudah lama ingin bermain di tim besar seperti I Rosoneri. Menurut Calhanoglu walau perpindahan dirinya ke klub barunya itu telah menjadi peluang emas bagi kariernya.

Seperti yang diketahui bahwa Hakan bulan lalu telah membuat kesalahan fatal yang membuat dirinya harus diskorsing selama 12 minggu oleh pihak FIFA ketika bertentangan kontrak dengan kubu Trabzonspor sejak tahun 2011 silam. Alhasil, Calhanoglu pun tidak dapat membuktikan ketajaman dirinya di setiap pertandingan pada pertengahan tahun lalu. Meski demikian, kesempatan emas pun terwujud kepada Hakan yang mana sudah resmi menandatangani kontrak dengan AC Milan. ” Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada mereka yang sudah mempercayai saya dalam bermain “, Tuturunya.

Selama membela Bayern Leverkusen, Hakan Calhanoglu sering dimainkan sebagai gelandang serang. Namun di posisi lini tengah, dia juga mampu menghasilkan gol untuk klubnya dan menciptakan banyak assist disaat melakukan penyerangan. Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Hal ini justru menjadi pendekatan bagi tim lainnya dan berhasil digaet oleh Milan dalam akhir pekan lalu. Bermain di I Rossoneri, dimana Hakan akan bersaing dengan pemain lainnya seperti Keisuke Honda, Gerard Deulofeu dan Riccardo Montolivo. Meskipun kondisinya yang begitu ketat atas persaingan tersebut, Calhanoglu akan terus tampil maksimal seperti di Leverkusen. ( JH ).