Camacho Percaya Barca Dapat Menjadi Juara Di La Liga

LIGA SPANYOL 2016 – Barcelona sudah dipastikan lolos dalam meraih gelar juara di kompetisi Liga Spanyol pada musim 2015/2016 ini. Keyakinan itu pun diakui oleh mantan pelatih Los Blancos yang bernama Jose Antonio Camacho di dalam situs resminya. Pada posisi di klasemen sementara, dimana Barcelona tetap menetap di peringkat papan atas dengan tersisa satu kali pertandingan lagi untuk dilakoni bersama dengan Manager Luis Enrique. I Blaugrana untuk pekan ini telah mengoleksi 88 angka dan mengungguli satu point dan satu tingkat dari kubu Real Madrid yang kini berdiam diri di urutan kedua klasemen. Dengan menghasilkan kemenangan beruntun di akhir musim lalu, dimana Cammacho begitu yakin dengan perebutan trofi berharga oleh Barcelona.

Di pekan depan nanti, Barca dikabarkan akan bertentangan dengan kubu Granada di derby terakhir kalinya. Sedangkan di barisan kubu Madrid, dimana mereka akan menghadapi klub Deportivo La Coruna. Kendati demikian, kedua klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk memasuki garis final di akhir bulan Mei mendatang. Dengan menyisakan satu kali pertandingan lagi, Cammacho memberikan penilaian bahwa kans untuk Madrid menjadi juara telah terkunci. Pelatih asal kelahiran Timnas China ini begitu mempercayai penampilan tim I Blaugrana dalam meraih trofi juara. ” Ini akan terbukti dengan jelas. Hanya saja menunggu waktu yang pasti “.

” Apesnya, Barca musim ini akan meraih juara di Liga domestik “, Sebut Cammacho di media Football Espana. Soal kegagalan dalam merebut tiga point di atas lapangan tidak membuat pelatih Zidane menutup kemungkinan untuk dibuktikan. ” Begitu banyak skuad yang profesional dan dapat diutamakan di posisi manapun. Namun mereka juga membutuhkan kondisi yang fit untuk menunjukkan ketajaman diri di arena pertandingan. Sementara itu, mengingat laga Atletico Madrid atas Levante yang berujung hasil kekalahan menjadi kesempatan besar bagi kedua kubu dalam memperebut gelar juara di pekan depannanti “, Tambah Zinedine Zidane.

Walaupun Madrid harus tersingkir dari perebutan titel juara nantinya, namun Zidane tidak merasa kecewa dan bahkan memberikan pujian besar kepada tim asuhannya sendiri yang sudah menjalani berbagai kompetisi dengan penampilan terbaik. Menurut Informasi dunia bola terakurat – Kehadiran Cristiano Ronaldo, Marco Asensio, Toni Kroos dan Luka Modric bakal menjadi skuad utama untuk Zidane dalam menyelesaikan pertemuan nantinya. ” Kami harus was-was dengan laga kedepannya, karena ini sangat mempengaruhi peluang kami “, Tutur pesepakbola yang pernah berseragam El Real. ( JH ).