Candreva Tidak Ada Masalah Dengan Stefano Pioli

LIGA ITALIA 2016 – Setelah mendapatkan jawaban dari pelatih Stefano Pioli, namun ungkapan dari pemain Antonio Candreva juga demikian. Candreva mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan pelatih kubu Inter Milan hanya seperti biasanya dan tidak pernah terjadi perselisihan kala melakoni debut di Liga Italia. Pioli telah diangkat menjadi pelatih anyar tim I Nerazzurri usai pelatih sebelumnya yakni Frank De Boer harus dikeluarkan dari masa jabatannya. Kehadiran Stefano juga mendapatkan tanggapan buruk dari para fans Inter Milan yang mengatakan bahwa banyak diantara pemain Nerazzurri harus hengkang dari posisinya dan berpihak kepada tim lainnya pada awal bulan Januari nanti. Meski demikian, kritikan itu dibungkam secara terbuka oleh Pioli.

Diantara pemain Inter Milan, ada satu pemain berkualitas yang akan mengakhiri kariernya di Giuseppe Meazza yaitu pemain Candreva yang baru menandatangani kontrak bersama Inter hanya beberapa bulan saja. Dia mengakui bahwa keberadaannya disini akan menjadi kesulitan besar bagi masa depannya. Oleh sebab itu, Stefano pun telah memutuskan untuk segera pindah ke tim yang ingin mengaitnya. Disamping itu, Pioli juga merasakan kekecewaan yang cukup dalam dengan perilaku Candreva yang dikabarkan kesal atas kegagalan dirinya ketika berhasrat besar untuk bergabung bersama Inter Milan pada tahun 2015 silam.

Pasalnya, Pioli memindahkan stempel kapten Lazio yang kala itu ada di lengan kanan Candreva kepada pemain Lucas Biglia. Melihat hal tersebut, Antonio lantas mengaku kecewa dan kesal dengan sifat Pioli. Meski demikian, ungkapan dari Cadreva tidak berbeda jauh dengan ungkapan yang dilontarkan oleh Pioli yang menyebutkan kalau insiden tahun lalu sebaiknya dilupakan dan tidak diingat kembali menyusul kebersamaan mereka pernah memperkuat Lazio FC. Namun ketika ditanya oleh wartawan setempat, Candreva memberikan jawaban yang tepat bahwa hubungan dirinya dengan Pioli baik-baik saja.

Meskipun banyak isu yang menguat soal relasi kedua belah pihak, Pioli dengan santai mengatakan walau tidak ada perselisihan apapun dengan Antonio. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Saya dan dia hanya bersikap seperti biasanya. Kami memang sudah lama bekenalan ketika membela Lazio. Namun ada satu problem yang terus mengingatkan dirinya kembali disaat saya mencopot statusnya sebagai kapten di kubu Lazio “, Tegas Pioli di media Online. Sementara itu, Candreva merupakan pemain terpenting di barisan klub Inter Milan selama ini yang sudah menghasilkan satu buah gol serta 3 assist dari 16 kali pertandingan di semua kompetisi. ( JH ).