Carrick Percaya Dengan Keberhasilan MU Atas Derby Chelsea

PREMIER INGGRIS 2015 – Sejauh ini, penampilan Manchester United dinilai kurang memuaskan saat mengakhiri kompetisi di Liga Premier Inggris. Meski pekan lalu harus kalah atas kubu Stoke City, dimana besutan Louis Van Gaal harus berhadapan dengan tim rival abadinya itu yakni Chelsea FC pada pekan depan nanti. Dalam persaingan ketat itu, MU disarankan untuk dapat mencakup kemanangan tipis di hadapan para suporter tersendiri. Mengingat derby yang dilakoni MU saat bersaingan dengan Stoke City yang berujung skor kosong-dua itu, performa The Red Devils belum begitu stabil dalam hal melakukan penyerangan maupun mempertahankan serangan di barisan lini belakang. Situasi seperti ini bakal menjadi kesulitan besar bagi Wayne Rooney dalam menghasilkan tiga point di ajang nantinya.

Kegagalan itu justru membuat Manchester United sulit untuk mencakup keberhasilan dari lima kali persaingan terakhir di kompetisi Premier Inggris maupun tujuh kali permainan di setiap ajang manapun. Keburukan tersebut justru menjadi bahan pembicaraan pokok oleh para pemain MU yang menilai pelatihan Van Gaal kurang berkualitas. Kendati demikian, kedudukan mereka di posisi klasemen sementara pun kian semakin parah jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Pada bulan lalu, mereka mampu menguasai peringkat keempat, namun Michael Carrick beserta lainnya harus menurun di urutan keenam kala sering menerima kekalahan buruk.

MU saat ini masih berada dibawah Tottenham Hotspur dan klub Crystal Palace. Seiring isu yang mengatakan bahwa kursi kepemimpinan Van Gaal akan segera berakhir pada musim depan nanti dikarenakan kurang fokus pada arahan yang diberikan kepada tim besutannya sendiri. Meski harus dibebani kesulitan yang ada di setiap pertandingan, MU harus dapat berkonsentrasi di derby kedepannya yakni bersaing dengan Chelsea FC di kandang sendiri pada hari Senin nanti. Carrick mengungkapkan soal pertemuan tersebut bahwa MU harus antuasias dalam mencakup tiga point di Old Trafford demi menggeser kedudukan Crystal Palace.

Menurut BANDAR TERPERCAYA TERPERCAYA – ” Dari segi penilaian oleh berita MUTV, bahwa kami merupakan klub yang mampu mencakup kesuksesan di laga mendatang meski saat ini harus menerima banyak kekalahan. Meski di barisan kubu The Red Devils terdapat banyak pemain yang mempunyai kelihaian tersendiri seperti diantaranya, Jesse Lingard dan juga Matteo Darmian, harapan United untuk menjadi tim tersolid di Liga Inggris harus berujung sia-sia “, Tuturnya kembali di media online. Sementara itu, The Blues juga mengalami kegagalan buruk pada hari Sabtu lalu. Mendatangkan Watford di Stamford Bridge, dimana asuhan Guus Hiddink hanya mampu bermain dua-dua, dan sempat ketinggalan satu-dua dari tim rivalnya itu. ( JH ).