Casemiro Kembali Dihantam Cidera

LIGA SPANYOL 2016 – Casemiro kini menjalani perawatan intensif usai dihantam cidera parah kala Real Madrid berhadapan dengan klub Espanyol pada akhir musim ini. Setelah diperiksa soal cidera yang menghantui pesepakbola kelahiran Brasil ini, dimana Madrid memberikan penjelasan terkait soal cidera yang dialami oleh Casemiro di atas lapangan. Disisi lain, Casemiro harus menggantikan pemain lainnya sejak bermain di sesi pertama saat Madrid mampu mengungguli lawannya terlebih dahulu dengan kedudukan dua-kosong pada hari Mingggu dini hari. Kejadian itu bermula saat gelandang berkualitas itu ingin menguasai bola dari rebutan Papakouli Diop. Akan tetapi, Diop tidak sengaja menekel kaki kanannya hingga terjatuh.

Penjelasan mengenai cidera Casemiro juga diberitakan oleh pihak Real Madrid. Mereka mengatakan bahwa cidera yang menghantam Casemiro bukan hal yang disengaja melainkan tidak disengaja. Dengan demikian, Casemiro pun harus menjalani perawatan intensif sebelum derby di pekan depan nanti akan segera berlangsung. Sementara itu, pemain kelahiran Brasil ini terus berupaya untuk tetap bermain meskipun kondisinya tidak cukup fit. Namun Zinedine memberikan dia peluang untuk bermain di atas lapangan dan kembali digantikan oleh pemain lainnya kala memasuki babak kedua.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Casemiro dinyatakan mengalami cidera yang cukup serius. Hal ini lantas menjadi kekhawatiran mereka selama melakoni derby sengit di kompetisi akhir musim ini dengan menggantikan skuad lainnya yang dapat berposisi di lini tengah. ” Dia kini mendapatkan perawatan medis di sebuah Hospital yang bernama Sanitas La Moraleja University. Setelah diperiksa, betis Casemiro mengalami luka retak dan membutuhkan waktu sekian lama untuk pulih kembali “, Lanjut Madrid di Soccernet.

Disamping itu, Madrid tidak memperjelas soal pemulihan Casemiro yang sebenarnya. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami belum tahu berapa pekan dia akan fit 100 persen. Namun untuk saat ini, dia harus beristirahat dengan waktu yang sangat lama karena tulang betisnya mengalami luka parah. Kami akan terus menunggu kehadiran dirinya hingga akhir bulan November nanti sebelum banyak laga yang harus kami tuntaskan “, Tegasnya kembali saat diwawacarai oleh media Liga Spanyol. Meskipun ada gelandang yang solid seperti James Rodriguez, Lucas Vazquez dan Luka Modric, namun Zinedine masih terus memberikan dia kepercayaan yang besar di posisi tertentu. ( JH ).