Catatan Bagus Untuk Gol Daley Blind Di Atas Lapangan

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Daley Blind membuka keunggulan untuk kubu Manchester United kala bersaing dengan klub Liverpool FC pada akhir pekan ini. Gol tersebut nyaris diciptakan Blind dalam pertandingan 90 menit berakhir, dan merupakan salah satu catatan bagus bagi dirinya selama mengikuti latihan lama bersama rekan setimnya. Meski mendatangkan Liverpoiol di stadion Old Tragfford pada tanggal 12 September 2015 dini hari, dmana Manchester United meraih kemenangan besar atas tim rivalnya itu dengan skor tiga-satu pada kompetisi Premier League. Dengan permainan yang berujung hasil seri di sesi pertama, dimana Setan Merah menunjukkan penampilan impresifnya di sesi kedua dengan menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali.

Manchester United baru mencetak gol dimenit ke 49 usai Blind mengutamakan peluang emas di arena garis putih. Aksi dari penjebolan gol ke jala rival menjadi satu catatan bagus bagi kariernya di Old Trafford setelah beberapa pekan lalu tidak berhasil mencetak gol di lapangan garis hijau. Penjebolan gol oleh Blind berawal dari formasi mati. Kala itu, Juan Mata berhasil memberikan tembakan bebas kepada Blind di posisi sayap kiri. Blind yang berada sendirian di barisan lini depan langsung mengutamakan kesempatan itu ke gawang Liverpool dengan melepaskan tembakan voli dari jarak dekat dan melewati halangan Simon Mignolet.

” Sebelum laga ini dimulai, kami sudah melakukan latihan khusus di salah tempat profesional. Blind juga mengikuti latihan itu dengan waktu yang cukup lama. Kendati demikian, dia berhasil menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan dengan menghasilkan gol pembuka untuk klubnya sendiri. Ini justru membuat Manager Louis Van Gaal serta para pendukung tersendiri mengaku senang dengan keberhasilan yang sudah diterapkan di kandang sendiri. Apalagi, Manchester United saat ini menempatkan diri diurutan kedua klasemen sementara “, Jelas Matteo Darmian dan Javier Hernandez di media online.

Pertandingan menghadapi Liverpool bukan hal yang mudah untuk dilakukan Anthony Martial. Pemain yang berusia 19 tahun ini ditransfer dari kubu AS Monaco dengan bendolan senilai 36 juta pounds. Penampilan agresifnya itu menjadi kebanggaan besar bagi Van Gaal sekaligus rekan setimnya yang mampu mencetak satu gol di awal kompetisi Liga Inggris. Menurut AGEN 338A TERPERCAYA – ” Saya begitu senang dengan permainan dirinya. Usia dia memang muda dan mempunyai bakat yang cukup tinggi di dunia sepakbola. Kami sudah memberikan dia tepukan tangan yang meraih, setelah mencetak satu gol tunggal ke jala Liverpool “, Tambahnya kembali. ( JH ).