Cavani Disarankan Untuk Tetap Fokus Pada Performanya

LIGA FRANCE 2016 – Striker berkelas Paris Saint Germain yakni Edinson Cavani disarankan untuk tetap fokus pada permainnnya di musim panas nanti kendati sudah menunjukkan ketajaman diri di atas lapangan. Persoalan tersebut juga terkait dengan pemain lainnya yakni Blaise Matuidi yang tengah tampil begitu mengesankan di sepanjang pertandingan. Pesepakbola berkebangsaan Uruguay ini sudah mampu menghasilkan empat buah gol ketika menjalani menit ke 45. Sejak itu, PSG berhadapan dengan Caen yang berakhir skor enam-kosong pada babak Ligue pertama akhir pekan ini. Alhasil, tim Les Parisiens itu sukses mencakup point penuh di derby tersebut. Dalam penilaian sebelumnya, Laurent Blanc memprediksikan bahwa Cavani dan Matuidi akan menjadi sosok penyerang yang top di Liga Perancis.

Raihan dua gol tersebut telah mencatatkan Cavani telah menghasilkan lima gol dari dua kali pertandingan. Aksi yang dia buat pada akhir minggu lalu juga demikian, dimana ia nyaris menusuk jala Arsenal sewaktu rekan setimnya bermain hasil imbang 1-1 pada kompetisi babak Liga Champions. Atas kehengkangan Zlatan Ibrahimovic dari kubu Paris Saint Germain pada bursa transfer pemain musim ini, dimana Edinson Cavani dengan lancar langsung membuktikan keyakinan diri di setiap persaingan ketat tepatnya di Liga domestik maupun di ajang Champions. ” Saya sudah cukup bagus selama bermain. Mereka juga banyak memuji saya “, Sambutnya kembali.

Melihat penampilan striker berusia 29 tahun ini begitu lihai dalam menghasilkan gol di hadpan gawang lawan membuat Laurent Blanc mengaku bahagia dengan keberadaannya disini. ” Kami sungguh terkesan dengan apa yang ia berikan untuk kami semua. Ini akan menandakan bahwa dia dan Matuidi bakal mampu memburu trofi juara di tahun depan nanti kendati harus mengalami kesulitan besar dalam mencakup tiga point di berbagai ajang manapun. Namun ada hal yang patut dikerjakan oleh mereka yaitu memberikan kontribusi banyak saat bermain di arena pertandingan “, Tutur Laurent Blanc dalam acara Football Espana.

Disamping itu, Edinson telah mengoleksi enam buah gol selama mengakhiri empat kali pertandingan bersama dengan PSG pada akhir musim ini. Sejak bermain di tiga tahun sebelumnya tepatnya di musim 2013 silam, dimana Cavani dikabarkan telah memberikan 25 buah gol, 31 gol serta 25 total gol di setiap musim tersebut. Menurut AGEN BOLA ONLINE – ” Kami sudah lama mengenal dirinya saat memperkuat klub lainnya. Dia memang penyerang berbakat dan juga mempunyai potensi dalam hal mencetak gol apalagi memberikan serangan di kawasan kotak penalty “, Imbun Serge Aurier dan Hervin Ongenda. ( JH ).