Ceballos Akan Menjadi Skuad Madrid

LIGA SPANYOL 2017 – Real Madrid sudah menerima tawaran resmi dari pihak Real Betis untuk melepaskan Dani Ceballos ke Stadion Santigao Bernabue. Meski demikian, Madrid telah menambahkan satu pemain baru untuk melakoni derby krusial di musim mendatang. Sejauh ini, mantan skuad Real Betis itu telah tampil begitu maksimal ketika bermain di kompetisi Piala Eropa U-21. Bersama dengan Tim Nasional Spanyol, Ceballos begitu antusias dengan penjebolan gol ke gawang rival sekaligus raihan point yang banyak. Namun kemampuan dirinya kala itu hanya sanggup membawa La Rojita mengakhiri posisi runner up. Akan tetapi, dia sukses menjadi skuad terbaik serta raihan trofi juara. Melihat performanya yang kian semakin meningkat, Madrid pun berupaya untuk menghadirkannya dengan periode yang lama.

Selama memperkuat Real Betis, Ceballos cuma menjalani 30 kali kompetisi di ajang Liga Spanyol. Namun dari minimnya laga yang ia lakoni itu telah banyak menciptakan gol-gol indah untuk rekan setimnya. Ketertarikan tim lainnya terhadap diorinya sempat menjadi persaingan ketat bagi petinggi klub Real Madrid. Namun peluang untuk Madrid akhirnya terbuka cukup lebar kala kedua belah pihak telah menyetujui adanya pernawaran tersebut. ” Sebelumnya, kami sulit untuk mengaet dirinya pada akhir musim lalu lantaran dia masih mempunyai sisa kontrak disana. Akan tetapi, ini sudah terwujud dengan apa yang kami inginkan selama ini “, Imbunnya.

Disisi lain, Barcelona juga tertarik dengan kubu Barcelona. Namun upaya tersebut berakhir dengan sia-sia lantaran Madrid lebih dulu menerima tawaran langsung dari pihak Real Betis. Situs terkini Madrid juga menyebutkan walau Ceballos akan diperpanjang Madrid hingga enam musim kedepan dengan harga terjangkau. Menurut AGEN BOLA NEOTANGKAS – Namun perkenalan dirinya di hadapan pendukung Los Blancos akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juli nantinya. Disamping itu, Los Blancos tidak hanya menghadirkan Cebaloos melainkan juga Theo hernandez dari kubu Atletico Madrid. ( JH ).