Cech Kembali Didukung Menjadi Pemain Arsenal

Kiper Petr Cech yang kini masih belum mendapatkan pilihan untuk bermain di musim depan kembali di dukung untuk bisa bergabung dengan Arsenal. Masa depan yang kurang baik bersama Chelsea menjadikan Cech di buru oleh tim tetangga The Gunners. Bahkan dukungan yang datang pun bukan hanya dari rekan setim namun juga dari pihak luar. Sebelumnya John Terry yang menganggap bahwa Cech akan bisa berhasil bermain dengan baik di Arsenal, kini giliran pelatih yang cukup hebat Harry Redknapp menyatakan akan kehebatan Arsenal jika mendapatkan kiper sekuat Cech di musim depan dan gelar juga berkemungkinan didapatkan pemain Ceko ini bersama Meriam London.

Selama ini Arsenal menjadi tim yang berhasil menjadikan pemain buangan bermain dengan baik hingga bisa menjadi bintang. Kita tatap saja Legenda Thiery Henry yang berhasil melejit setelah dibuang oleh Juventus di masanya. Bukan hanya itu saja, nama seperti yang baru didatangkan musim lalu Alexis Sanchez juga sangat baik menjalani musim yang baik bersama Arsene Wenger. Di depak dari Barcelona, Sanchez sanggup bangkit di Liga Inggris dan mendapatkan permainan yang cukup baik. Sebelumnya Santi Carzola juga menjadi pemain yang tidak dianggap, namun bersama Arsenal banyak hasil yang sudah didapatkan pemain gelandang Spanyol ini. Dengan kinerja banyaknya pemain yang berhasil bersama Arsenal, maka dukungan datang dari Redknapp yang menilai Cech akan mendapatkan tempat yang hebat bersama Arsenal.

“Tim ini menjadi tempat dimana para pemain yang tidak bisa menjadi pemain utama di klubnya berhasil dipulihkan. Sudah terlihat bahawa banyak pemain yang tidak berkembang bersama klubnya berhasil menarik perhatian kala bermain di Emirate. Kinerja mereka pun meningkat dengan kualitas bermain yang cukup baik. Untuk hasil ini maka saya menilai Cech tidak akan salah jika bermain untuk Arsenal dan meninggalkan Chelsea meski disana Cech mengawali karirnya dengan baik. Namun dia sekarang sudah waktunya pindah dan Arsenal saya nilai menjadi yang terdepan baginya”. Ungkap Redknapp kepada Sky Sport.