Cech Sedang Dalam Pilihan Untuk Keluar Dari Chelsea

Pemain Chelsea Petr Cech mulai tidak nyaman bermain di klubnya dan banyak kabar akan kepergian sang kiper ke Stamford Brige. Namun msaih belum ada kejelasan akan ke arah mana pemain berusia 33 tahun ini berlabuh. Untuk itu Cech sendiri sedang menrencanakan masa depannya dan kemungkinan cech akan pergi dari Chelsea. Meski masih ada kontrak satu tahun dengan tim kota London ini, Cech sangat berkemungkinan akan pergi ke klub lain yang banyak ingin mendapatkan kiper utama timnas Ceko ini. Arsenal, Real Madrid dan Manchester United dikabarkan ingin menjadikan Cech bisa bermain bersama mereka namun belum ada keputusan pasti dari agen pemain.

“Tim ini menjadikan saya bisa bermain dengan baik dan hebat selama ini. Namun mungkin sudah saatnya saya pergi karena tim ini tidak lagi membutuhkan saya untuk menjadi yang terdepan. Semuanya ingin saya bermain di posisi paling pertama namun saya sendiri juga ingin setia bersama Chelsea. Untuk masih dalam pertimbangan untuk bertahan dan juga mencoba untuk bisa menjadi lebih baik. Namun keadaan akan semakin buruk jika saya belum bisa menjadi pilihan utama. Dimana saya sudah memiliki usia kepala tiga. Tentunya saya harus bisa memilih tim yang ingin memainkan saya secara optimal. Jadi saya akan berusaha memilih jalan yang terbaik dan mungkin itu adalah berganti klub pada musim ini”. Ungkap Cech kepada media Sky Sport.

Musim ini menjadi musim terberat bagi Petr Cech sebagai pemain lapis kedua. Kiper pilihan pelatih Jose Mourinho diberikan kepada kiper muda asal Belgia Thibaut Courtois. Sebagai pemain yang selalu menjadi pilihan utama, Cech tidak ingin terus menjadi cadangan. Untuk itu maka pilihan untuk keluar dari Chelsea pun menjadi pilihan utama pada musim ini. Jika ingin berpindah, maka ada Arsenal yang ingin mendapatkan kiper utama yang handal setelah belum ada kiper utama yang hebat karena kiper Ospina masih belum bisa menjadi yang terbaik. Sedangkan Manchester United yang akan kehilangan kipernya De Gea yang tidak ingin menambah kontraknya dan hal ini menjadikan United harus bisa mencari kiper baru.