Cesc Fabregas Kagumi Arsenal, Namun Ingin Bermain di Chelsea

Cesc Fabregas Kagumi Arsenal, Namun Ingin Bermain di ChelseaAgen Bola Liga Inggris : Sejak beberapa musim menjalani laga di La Liga Bersama dengan Barcelona, Cesc Fabregas mengakhiri perjalanannya di Spanyol dan bergabung dengan Chelsea. Banyak cerita dengan kepindahan Cesc ke Chelsea karena banyak yang akan memperkirakan Fabregas lebih mengarah ke klub yang membesarkan namanya Arsenal. Jauh hari sebelumnya ke Chelsea, Fabregas sempat memberikan pernyataan akan bergabung dengan Arsenal setelah tidak ingin bermain di La Liga.

Kembalinya Cesc Fabregas ke Liga Premier Inggris bersama Chelsea di nilai menyalahkan tanggapan dari Arsenal. Sejak musim lalu Arsenal sudah ingin mengembalikan Fabregas ke Liga Premier Inggris dan bermain kembali di Emirate Stadium. Namun pada akhir musim ini yang terjadi adalah kepindahan ke Chelsea. Namun dengan banyaknya isu yang beredar, Fabregas menyatakan pilihan ke Chelsea adalah keinginannya dan bersama dengan Chelsea, Fabregas akan bermain dengan baik karena Chelsea akan bisa menjadi pilihan yang terbaiknya. Meski banyak pihak mempermasalahkan kepindahan Cesc, pilihan Cesc adalah di Stamford Brige bukan di Emirate Stadium.

Sejak pada awal karir permainan hebat Fabregas di jalani bersama Arsenal. Meski aslinya Fabregas adalah didikan dari akedemi Barcelona, namun bersama Arsenal Cesc menjadi ssangat matang. Akan tetapi kepindahan Fabregas ke Chelsea memiliki pertimbangan tersendiri dan di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris. “Saya pernah ingin kembali ke Arsenal. Namun itu pada saat saya belum memikirkan banyaknya pilihan yang saya miliki. Menilai kinerja di Chelsea bersama pelatih fenomenal Jose Mourinho, saya menjadi mengarahkan tujuan ke Chelsea. Tuntutan menjadi juara dengan asuhan pelatih yang hebat akan menjadikan saya semakin bersemangat untuk mencapai hasil terbaik”. Ungkap Fabregas kepada Star Sport.

“Kehebatan bermain di Premier Inggris menjadikan saya ingin kembali dan kali ini dengan tim yang berbeda. Haus akan gelar juara menjadikan saya menambahkan keinginan saya berada di sini. Jadi saya memiliki alasan tersendiri untuk menjadi seorang pemain dengan pengalaman hebat bersama Chelsea dan Arsenal akan menjadi klub yang saya kagumi”. Tambah Cesc.