Chamberlain Tengah Dibekap Cidera Lutut

PREMIER INGGRIS 2016 – Arsenal akan menjalani derby di pekan depan nanti tanpa pemain di barisan lini tengah yakni Alex Oxlade Chamberlain. Dengan kondisi seperti ini, The Gunners kemungkinan besar akan mengalami kesulitan tertentu dalam menciptakan kemenangan besar di atas lapangan. Sejauh ini, Arsenal unggul dengan kedudukan skor telak lantaran mempunyai Oxlade Chamberlain yang mampu memberikan kontribusi bagus kepada rekan setimnya di posisi lini depan. Gelandang yang sudah berusia 22 tahun ini tengah dibekap cidera parah dibagian lutut kirinya dan akan absen dalam waktu yang cukup lama. Cidera tersebut terjadi saat Arsenal berhadapan dengan Barcelona pada leg perdana sesi 16 besar Liga Champions akhir minggu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, diberitakan oleh media Soccernet bahwa Javier Mascherano telah melakukan pelanggaran kasar terhadap skuad Arsene Wenger sewaktu meneruskan bola di hadapan jala lawan. Aksi menekel yang dilakukan para pemain Barca akhirnya membuat lutut Alex Oxlade harus menepi selama berbulan-bulan di ruang perawatan. ” Kami sangat sedih dengan cidera Chamberlain. Kami sangat mengharapkan kesembuhan dirinya di bulan depan nanti, dan bisa memperkuat The Gunners kembali seperti di musim sebelumnya “, Jelas Wenger di berita Online. Disamping itu, Arsenal tahun ini akan berupaya untuk meningkatkan jumlah point di klasemen sementara demi meraup titel berharga di Premier Inggris.

Melihat pertandingan Arsenal vs Barcelona di Stadion Emirates pada akhir pekan lalu, dimana Oxlade yang saat itu dibekap cidera lutut tidak langsung digantikan oleh Arsene Wenger. Namun menjalani menit ke 50, Wenger akhirnya memutuskan untuk menarik dirinya keluar dan memasukan Theo Walcott sebagai pemain pengganti. Sementara itu, Manager The Gunners lantas mengungkapkan soal cidera yang menghantuinya Oxlade jauh lebih parah dibandingkan sebelumnya. ” Seperti pemeriksaan dari para medis klub tersendiri, bahwa dia akan mangkir selama berminggu-minggu. Demikianlah laporan ini dilansir oleh media SkySports.

Menurut Casino Sbobet 338A – ” Kehilangan Oxlade begitu sulit untuk kami lakoni di laga pekan depan nanti. Sebagai penggantinya, Wenger akan mengutamakan Theo Walcott sebagai pemain yang mampu memberikan assist matang kepada rekan setimnya. Ketika bersaing dengan kubu Barcelona, penampilan Walcott tidak begitu buruk jika dilihat dari gaya menyerangnya. Dia bahkan mampu meneruskan kans dari rekan setimnya di posisi lini tengah. Ini yang menjadi kunci utama bagi kami dalam mengakhiri pertandingan di babak selanjutnya “, Ujar Mathieu Flamini, Joel Campbell dan Aaron Ramsey. ( JH ).