Chelsea Akan Senang Jika Costa Terus Mencetak Gol

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

INGGRIS 2017 – Menurut kabar yang bererdar, Diego Costa sedang dalam situasi yang tidak nyaman di Chelsea karena terjadi sedikit masalah dengan pelatihnya. Namum selama Costa dalam performa terbaiknya, hal itu tidak akan menjadi masalah. Costa dikabarkan bahwa sempat mengalami cekcok dengan sejumlah pelatih kebugaran dan pada akhirnya juga terlibat dengan pelatih Antonio Conte.

Diduga penyebab dari cekcok tersebut adalah minatnya Costa untuk hengkang dari Londan karena memiliki tawaran dari klub China Tianjin Quanjian. Oleh karena itu Costa kemudian dicadangkan oleh Antonio Conte pada saat bertanding melawan Liecester City pada hari Sabtu(14/1/2017). Pada saat Conte berjumpa dengan pers ketika pertandingan berakhir, ia mengungkapkan bahwa absennya Costa tidak ada pengaruhnya dengan trasnfer, akan tetapi karena Costa sedang mengalami cedera punggung.

Saat ini isu dari ketertarikan Tianjin sudah mulai reda karena di Liga China sudah memiliki aturan baru. Namun untuk kedepannya Costa di yakini akan membuka diri untuk hengkang dari London. Mantan penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink juga ikut mengungkapkan bahwa dalam situasi ini akan menimbulkan ketidaknyamanannya di dalam sebuah tim. Namun selama Costa bisa terus mencetak gol, dia menyakini bahwa Chelsea akan merasa senang-senang saja.

“Dia sedang tampil dalam performa terbaik dalam kariernya. Oleh karena itu Costa akan membuat klub-klub lain ingin memiliki jasanya. Memang begitu hukum yang berada di sepakbola, dan Chelsea akan menghadapi hal tersebut”. Itu merupakan ujian The Blues saat ini”. UjarJimmy Floyd Hasselbaink

Diego Costa dan Antonio Conte di kabarkan sudah berdamai. Namun menurut Hasselbaink, Chelsea tetap harus melakukan pendekatan kepada Costa agar suasana akan menjadi lebih santai. (js).