Chelsea Akui kekalahan Atas Liverpool FC

PREMIER INGGRIS 2016 – Liverpool telah berhasil merebut tiga point kala berhadapan dengan klub Chelsea FC. Torehan point yang mereka hasilkan itu telah menjadi modal berharga bagi para pemain The Reds dalam melakoni derby di musim panas nanti. Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge pada hari Sabtu dini hari, dimana Liverpool begitu antusias dalam memberikan penyerangan di sesi pertama. Berbagai serangan jitu selalu mereka arahkan ke gawang The Blues hingga terjadinya gol kemenangan. Dari permainan tersebut, gol pertama kalinya lebih dulu diciptakan pemain Dejan Lovren dimenit ke 17 sebelum Jordan Henderson mencatatkan namanya di atas papan untuk keberhasilan rekan setimnya.

Keunggulan atas tim tersolid itu lantas menjadi kebahagian besar bagi Manager Jurgen Klopp yang kali pertama menjabat sebagai kepelatihan The Reds. Meski persaingan kedua klub dapat dikatakan cukup seimbang, namun ada hal negatif yang perlu diperhatikan kembali oleh Chelsea dan Liverpool selama melakukan pertahanan maupun penyerangan. Dari perkiraan sebelumnya, dimana Chelsea harus ketinggalan dua gol beruntun sebelum Diego Costa berusaha untuk menambahkan papan skor menjadi dua-satu di babak kedua berlangsung. Dengan mengantongi satu angka, The Blues pun dibebani kesulian dalam mengawali posisi klasemen sementara.

Sementara itu, asuhan Juergen Klopp dinilai telah bermain cukup optimis. Dengan dipenuhi bek pertahanan yang begitu tangguh, dimana striker Chelsea sulit untuk menerobosnya kala memperoleh peluang yang bagus. ” Mereka sangat kokoh dalam hal menyerang maupun bertahan. Beberapa kali peluang kami selalu dihalau mereka di perbatasan garis luar. Harapan kami untuk mengoleksi angka penuh harus direbut oleh mereka. Sebagaimana kekalahan mereka di akhir pekan ini akan menjadi balasan utama bagi Chelsea dalam menjalani ajang di musim 2016-2017 nanti “, Tutur sang Manager di media terbaru.

Keberhasil ini membawa Liverpool menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Liga Premier Inggris tahun 2016/2017. Menurut AGEN SBOBET CASINO – Berbeda dengan urutan Chelsea yang mengalami kegagalan perdana kalinya di awal kompetisi. Dengan demikian, mereka dikabarkan tengah menguasai posisi ketiga dengan torehan angka yang tidak berbeda jauh. Melihat permainan kedua tim, dimana gaya dan strategi Liverpool begitu tajam. Dominasi serta assist yang mereka hasilkan itu sangat cepat sehingga sulit untuk dibayangkan oleh tim rival dalam mencetak gol. ( JH ).