Chelsea Berkemungkinan Berminat Pada Falcao

Pada bursa tranfer musim panas ini Chelsea dikabarkan sedang mencari pemain depan yang baru dan Radamel Falcao pun di isukan menjadi bidikan pelatih Jose Mourinho. Namun belum ada kepastian untuk Falcao bermain di Stamford Brige pada musim depan setelah musim lalu juga bermain di Liga Inggris bersama Manchester United. Akan tetapi kepastian diberikan oleh pelatih Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain depan agar bisa menambah pemain depan yang kini hanya ada dua saja. Diego COsta dan juga Loic Remy ternyata belum cukup bagi Mourinho untuk menjalani musim depan yang sangat diinginkan The Blues bersaing di ajang Eropa seperti Liga Champions.

Di musim yang sudah dilewati Chelsea ada dua gelar yang didapatkan yaini Piala Liga Inggris dan Liga Utama Inggris. Hasil ini didapatkan oleh pelatih Jose Mourinho setelah menjalani dua musim setelah kembalinya pelatih Special One. Untuk musim ketiga ini pun Mourinho akan berkerja keras agar bisa mempertahankan kinerja dan bisa menjaga gelar Liga Utama Inggris dan juga bisa berhasil mendapatkan gelar pada ajang Liga Champions Eropa. Untuk target ini, Mourinho ingin mendatangkan seorang pemain depan yang cukup handal. Nama Falcao pun di sebutkan meski bermain tidak hebat bersama Setan Merah pada musim ini. Falcao yang kembali bersama timnya AS Monaco dikabarkan akan dibeli oleh Chelsea dalam rangka sebagai pengganti dari Didier Drogba yang sudah tidak bermain bersama Chelsea.

“Musim depan kerja akan semakin berat dengan target untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Paling tidak performa untuk gelar harus bisa dipertahankan dan itu menjadikan saya harus bisa mendapatkan tim yang hebat. Musim ini tim bermain dengan baik dan hasilnya dua gelar berhasil mereka dapatkan. Namun di bagian lini depan ada pemain yang pergi dan itu menjadikan saya harus mencari pemain depan sebagai pengganti. Jika dikabarkan saya tertarik dengan Falcao, itu bisa saja karena dia adalah pemain depan dan tim ini membutuhkan posisi itu. Namun bukan hanya ada satu pilihan yang ditargetkan dan saya sedang mencari pemain yang cukup untuk tim ini”. Ungkap Mourinho kepada media Sky Sport.