Chelsea Bisa Saja Menang Di Laga Boxing Day

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Sebagai pimpinan kelasemen Chelsea harus bisa bertahan di laga berat Boxing Day bulan Desember ini dan memenangkan pertandingan padat. Jika di hitung maka ada kesempatan Chelsea untuk bisa menutup paruh musim tetap di peringkat pertama di Liga Inggris. Indikasi ini di ungkapkan oleh pelatih Jose Mourinho yang yakin akan kinerja para pemainnya untuk menjalani laga berat pada akhir tahun ini. The Special One juga menambahkan akan dirinya yang sudah terbiasa dengan keadaan di laga padat.

Liga Inggris pada setiap akhir tahun akan menjanjikan pertandingan Boxing Day yang selalu menyusahkan bagi tim besar yang memiliki banyak pertandingan di ajang Eropa. Kebanyakan dari tim yang sudah berada di posisi pertama selalu sulit untuk bisa mempertahankan kinerja mereka pada ajang akhir tahun ini. Chelsea yang masih berada di posisi pertama Liga Inggris kini sedang akan berupaya untuk bisa mempertahankan posisi mereka agar bisa mendapatkan peringkat pertama di tengah musim. Namun Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan selisih enam angka sangat membahayakan Chelsea yang ada di peringkat pertama. Upaya untuk menyalip Chelsea pun di asung oleh The Citizen.

Namun pelatih Jose Mourinho yakin akan kinerja Chelsea yang cukup baik pada musim ini aka tetap bertahan pada pertandingan padat nanti. Apalagi Chelsea sedang mempertahankan kinerja tak terkalahkan hingga pekan ke 13 ini. Kemenangan dan terburuk hasil imbang didapatkan Chelsea pada laga selama di Liga Inggris musim ini.

“Saya merasa tim ini masih cukup baik hingga pada saat ini. Dengan kinerja yang bagus yang di berikan para pemain, Chelsea akan bisa melewati masa buruk ini dan akan segera menjadikan hasil maksimal agar bisa mempertahankan posisi pertama. Untuk itu kesempatan untuk bisa terus mendapatkan hasil maksmimal masih akan kami dapatkan dan ini akan menjadi kinerja bagus bagi permainan kami pada musim ini”. Ungkap Mourinho kepada media seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.