Chelsea Bungkam BATE Tiga-Satu

LIGA EROPA 2018 – Chelsea sukses menghasilkan tiga kali hasil menang kala bermain di babak group Liga Eropa. Mendatangkan Belarusia BATE Borisov, dimana The Blues mampu mengatasi laga tersebut dengan papan skor tiga-satu. Dalam ajang yang dihelat di Stadion Stamford Bridge tepatnya di Group L pada tanggal 26 Oktober 2018 tadi, pemain lini tengah Chelsea yakni Ruben Loftus Cheek mampu mengoleksi tiga buah gol. Dengan performa impresifnya itu, banyak pendukung Chelsea memberikan sambutan meriah kepada dirinya yang sukses membawa timnya unggul dengan hasil penuh meski ada balasan satu gol dari tim lawan lewat Alexei Rios pada menit ke 79. Kebobolan gol tersebut hanya membutuhkan sepuluh menit di sesi pertama untuk The Blues sebelum mengubah hasil skor menjadi 3-1 dimenit ke 53.

Laganya kedua kubu dinilai cukup bagus dalam memberikan penyerangan. Di barisan Chelsea pada menit kedua setelah laga baru dimulai, dimana mereka mampu melakukan ancaman ketat ke gawang BATE. Hasilnya, gol pembuka pun nyaris diciptakan Loftus Cheek usai memaksimalkan umpan silang dari Davide Zappacosta di arena garis putih sebelum melakukan sontekan keras lewat kaki kanannya. Tambahan gol kedua tidak disia-siakan oleh pemain The Blues. Mereka bahkan mengandalkan Loftus Cheek tepatnya dimenit kedelapan. Awalnya dari Willian yang melepaskan bola dari sepak pojok. Bola kemudian disambut cepat oleh pemain bernomor 12 ini dengan tembakan pelan.

Terlepas babak pertama berakhir, Chelsea meneruskan debutnya di sesi kedua. Kali ini, aksi kerja sama dengan pemain Pedro Rodriguez dinilai cukup bagus. Menurut SBOBET BOLA RESMI – Gelandang London ini mencoba memberikan tendangan jarak jauh ke gawang Denis Scherbitski yang nyaris membuahkan gol ketiga atau terakhir kalinya. Sementara, BATE juga tak kala diam dengan membuka satu gol berkat Rios yang memanfaatkan bola rebound dari Igor Stasevich. Dengan hasil menang ini, Si Biru tengah menguasai peringkat pertama dengan koleksi 9 angka serta mengungguli enam point dari BATE yang ada di urutan kedua dan juga PAOK yang masih bertengger diposisi ketiga pada klasemen sementara. ( JH ).