Chelsea Kembali Dapatkan Pemain Baru Dari Atletico Madrid

Agen Bola Liga InggisAgen Bola Liga Inggris : Setelah mendapatkan Diego Costa dari Atletico Madrid, Chelsea kembali mendapatkan Felipe Luiz rekan setim Costa di Atletico. Pemain asal Brasil ini akan menjadi pemain bertahan sayap kiri yang sudah di tinggalkan oleh Asley Cole ke Roma. Felipe Luiz meenjadi pemain yang cukup baik pada perjalanan bersama dengan Atletico Madrid di musim lalu. Dengan kinerja bagusnya ini Chelsea pun tidak segan untuk langsung mendatangkan pemain sekelas Eropa ini.

Sejak pada beberapa hari yang lalu Chelsea sudah mendapatkan kesepakatan kontrak dengan Felipe Luiz. Pembicaraan yang sudah dilakukan oleh pihak The Blues dengan Atletico Madrid. Setelah itu tepatnya pada hari jumat 18 Juli 2014 Chelsea menyelesaikan tranfer Felipe Luiz. Dengan harga 21 juta pound, Chelsea berhak atas pemain muda berbakat ini. Posisi bek kiri pastikan akan di tempati oleh Pelipe setelah kepergian dari Asley Cole. Dengan kedatangan Felipe Luiz ini maka Chelsea sudah mendatangkan tiga pemain dari La Liga Spanyol dan kembalinya Thibaut Courtois bersama Chelsea setelah dua musim di pinjamkan bersama Atletico Madrid.

“Saya akan kembali bermain bersama dengan Costa dan Thibaut. Mereka adalah pemain hebat yang pernah bermain bersama saya. Dengan keberadaan mereka di Chelsea, maka seakan saya tidak mendapatkan perbedaan dalam bermain meski saya akan menghadapi ajang terbaik di Eropa yaini Liga Premier inggris. Saya akan mengembangkan permainan saya di sini setelah berhasil sukses bersama Atletico Madrid. Saya juga didatangkan tidak murah dari klub asal saya dan hal ini akan menjadikan saya bermain lebih baik dan memberikan ssebuah trofi kepada Chelsea. Saya juga tidak lupa akan pelatih yang fenomenal menangani saya di sini”. Ungkap Felipe Luiz.

Agen Bola Liga Inggris juga mencatat akan kerja bagus yang sudah ditorehkan oleh Felipe bersama Atletico Madrid. Kebersamaan yang baik menjadikan Felipe berhasil mendapatkan gelar La Liga dan sampai di penhujung ajang Liga Champions Eropa. Kerja sama antara Diego Coata dan Thibaut Courtois akan menjadikan Chelsea bisa berhasil kembali menjadi juara.