Chelsea Masih Duduk Aman Di Puncak Klasemen Premier League

downloadAGEN BOLA ONLINE – Chelsea yang sejak awal musim sudah tampil prima, kini memang sudah mengalami kekalahan. Rekor tak terkalahkan mereka akhirnya di redam oleh Newcastle United akhir pekan lalu, saat mereka bertandang ke St James Park. Banyak pihak yang tidak menyangka tentang kekalahan yang didapat oleh Mourinho. Tetapi pelatih yang berjuluk The Special One tersebut memang menyatakan bahwa mereka memang sedikit melakukan kesalahan, karena itulah mereka bisa mengalami kekalahan. Newcastle sendiri memang menggunakan taktik bertahan saat mereka menghadapi Chelsea. Menurutnya dirinya tidak akan menggunakan tak tik tersebut untuk mengalahkan tim manapun. Mourinho memang lebih percaya dengan apa yang sudah diterapkannya saat ini.

Walaupun mengalami kekalahan kemarin, Chelsea sendiri saat ini memang masih memimpin puncak klasemen. Newcastle memang sangat beruntung, walaupun pada menit 81 mereka sudah kehilangan pemain mereka yang diganjar kartu merah, tetapi mereka bisa menjaga kedudukan hingga pertandingan berakhir score memang tetap 2-1. Mourinho juga mengatakan bahwa mereka akan memperbaiki kesalahan kecil yang mereka buat ini. Persaingan Premier League musim ini memang sangat berat. Karena itulah hal yang membuat mereka harus bisa bekerja keras untuk bisa meningkatkan peforma mereka untuk menjalani setiap pertandingan yang sudah menanti. AGEN BOLA ONLINE

kekalahan mereka kemarin, memang membuat pelajaran yang sangat berharga. Penampilan skuat Mourinho sendiri menurutnya memang sudah sangat baik. Tetapi saat ini keberuntungan memang sedang tidak berpihak kepada mereka.
Mourinho adalah salah satu pelatih yang memang cukup anyar saat ini. Mourinho sendiri memang sudah berniat untuk bisa membawa Chelsea mendapatkan banyak gelar untuk musim ini. Musim transfer ini Chelsea dikabarkan memang akan mendatangkan lagi pemain untuk bisa membuat peforma tim mereka semakin kuat, walaupun bisa dikatakan saat ini mereka sudah cukup kuat.