Chelsea Masih Sangat Aman Di Posisi Teratas Liga Inggris

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Berhasil menahan imbang Manchester United, menjadikan Chelsea masih tetap aman di posisi pertama Liga Inggris dengan selisih empat poin dari peringkat kedua. Keadaan ini mejadikan para pemain Chelsea tidak perlu banyak mengkhawatirkan keadaan karena para pesaing titel juara masih jauh berada di bawah kelasemen. Nama seperti jawara musim lalu Manchester City, Liverpool dan Arsenal jauh untuk bisa mengejar posisi yang di miliki Chelsea pada musim ini dan keadaan ini menjadikan gelandang bertahan Nemanja Matic merasa timnya masih aman dalam mendapatkan gelar juara.

Selama menjalani musim ini, Chelsea belum terkalahkan oleh tim manapun di Liga Inggris. Keadaan ini menjadikan tim asuhan Jose Mourinho sangat optimis bisa mendapatkan gelar pada musim ini. Apalagi setelah yang terjadi pada para pesaing gelar juara. Manchester City harus berada di posisi ketiga dengan nilai selisih enam angka dari Chelsea. Sedangkan Arsenal dan Liverpool bahkan sangat jauh untuk mengejar dengan selisih sembilan angka. Terlebih lagi dengan Manchester United yang ingin bangkit pada musim ini berjarak 10 angka. Nilai poin yang jauh dari para tim pesaing ini menjadikan nilai untuk mendapatkan gelar pada musim ini sangatlah besar meski pada akhir musim keadaan bisa berbalik. Namun mantan pemain Benfica Nemanja Matic merasa timnya dengan berada di jalur yang tepat dan bisa mendapatkan gelar pada musim ini. Kemenangan atas para tim bukan pesaing dan bisa menahan laju para tim pesaing menjadikan Chelsea sudah sangat baik menjalani musim ini.

“Kami berhasil mendapatkan hasil hebat pada awal musim ini. Sebanyak sembilan pertandingan kami jalani dan hanya empat poin yang kami lewatkan dan dua pertandingan berakhir imbang. Selebihnya kami bisa mengatasi para tim yang bukan pesaing dan terus mendapatkan kemenangan. Hasil ini bisa kami pertahankan sampai tengah musim dan akhir musim. Inilah yang terjadi dan kami masih ada di pintu gerbang gelar juara”. Ungkap pemain Serbia kepada Sky seperti yang dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.