Chelsea Mempunyai Banyak Cara Untuk Bangkit Kembali

PREMIER LEAGUE 2015 – Meski musim ini kurang optimis dalam mengakhiri berbagai kompetisi di Liga Premier Inggris, Chelsea dikatakan dapat melakukan segala cara untuk meningkatkan kualitas permainan di musim depan nanti dalam hal meraih kemenangan besar. The Blues juga mendapatkan penilaian khusus oleh para petinggi tim bahwa kedepannya mereka dapat membalas semua kekalahan di akhir pekan lalu. Di pertandingan Inggris tahun 2015 ini, dimana Chelsea hanya dicatatkan mencakup dua kali keberhasilan tipis. Mereka saat ini tengah menduduki peringkat 14 dengan torehan delapan angka dalam tujuh kali permainan selama ini. Dari sekian banyaknya laga yang sudah diakhiri oleh The Blues, performa asuhan Jose Maurinho masih dalam relatif buruk dan menjadi pembicaraan besar dari para pendukung tersendiri.

Berlaga di Liga Champions akhir musim ini, The Blues dicatatkan hanya mengalami satu kali kekalahan buruk. Mereka kalah atas FC Porto yang berakhir skor satu-dua. Tim arahan Jose Maurinho ini tengah mendiami posisi ketiga di Group FC dengan koleksi tiga angka. Raihan hasil yang begitu sedikit menjadi satu alasan besar bagi kedudukan Maurinho yang mulai dispekulasikan oleh banyak pihak. Sementara itu, penampilan The Blues yang dinilai kurang tajam itu sepertinya diungkapkan oleh mantan penyerang mereka yakni Andriy Shevchenko. Dia mengaku bahwa peningkatan terhadap permainan Chelsea akan terbukti dengan jelas di musim depan nanti.

Mantan striker asal kelahiran Ukraina ini begitu percaya dengan kondisi Chelsea yang bakal tajam kembali seperti di akhir musim lalu. ” Saya merupakan eks pemain mereka sudah memahami dengan jelas, apa yang akan dilakukan mereka di waktu singkat ini. Namun hanya waktu yang menentukan kapan mereka dapat berkembang kembali. Saya hanya merasa aneh atas keburukan yang mereka lakoni selama ini. Tidak seperti biasanya, The Blues dapat mengantongi banyak point di setiap pertandingan. Kemungkinan besar, Juan Cuadrado dan Radamel Falcao masih dibebani kesulitan besar sehingga jumlah gol yang mereka ciptakan tidak begitu banyak “.

Menurut AGEN 338A INDONESIA – ” Saya begitu yakin bahwa kedepannya Chelsea dapat membalas semua keburukan mereka di hadapan para suporter tersendiri. Hanya saja, mereka membutuhkan waktu singkat untuk melakukan semuanya. Seperti yang saya lihat di babak kedua sewaktu The Blues berhadapan dengan tim papan atas, dimana beberapa kesempatan emas untuk mencetak gol berhasil mereka tuntaskan dengan jelas. Akan tetapi, peluang tersebut belum sanggup mereka manfaatkan sebaik mungkin sehingga laga pun harus berujung kekalahan. Ini adalah permainan sepakbola yang perlu anda fokuskan secara benar-benar. Jadi, pendapatan hasil kurang memuaskan itu memang merupakan hal yang buruk dan akan bangkit kembali jika sudah tibanya “, Pungkas Shevchenko di media Sky Sports. ( JH ).