Chelsea Sulit Menang Lantaran Kehilangan Costa

LIGA INGGRIS 2018 – Chelsea untuk pekan ini memang sulit untuk mencakup kemenangan besar di setiap kompetisi. Meski demikian, alasan utama soal kesulitan mereka adalah kepergian Diego Costa dari Stamford Bridge. Chelsea untuk musim ini belum sanggup memberikan konstribusi besar dalam meningkatkan kedudukan di posisi klasemen sementara. Alhasil, mereka pun sulit untuk meloloskan diri ke ajang Liga Champions lantaran masih bertahan diurutan kelima dengan perbedaan jarak angka dari Tottenham Hotspur sekitar sepuluh point yang tengah bertengger diperingkat keempat. Melihat laga yang sudah diakhiri oleh The Blues di ajang Liga Champions, dimana besutan Antonio Conte hanya sanggup di sesi 16 besar usai dibungkam Barcelona dengan papan skor satu-empat.

Meski sudah menjalani leg pertama dan leg kedua, dimana The Blues belum mampu menghasilkan kemenangan dengan total keseluruhan gol yang sudah dijalani oleh kedua klub masing-masing. Dengan kekecewaan yang besar dan cukup menyakitkan, Chelsea pun mendapatkan kritikan pedas dari pendukung tersendiri soal pelepasan Diego Costa ke klub lainnya pada akhir musim lalu. Tidak hanya itu, Chelsea sendiri juga terhenti di babak semifinal ajang Piala Liga Inggris. “Seharusnya, mereka tidak melepaskan Costa karena ini akan mempengaruhi cara permainan sebuah klub dan ini benar terbukti “, Tegasnya.

Sementara itu, salah satu gelar juara yang dapat diraih oleh Chelsea adalah Piagam FA. The Blues untuk pekan ini masih berada di sesi semifinal yang akan menunggu lawan kedepannya yakni Southampton FC. Meski dapat menundukkan tim berjulukan Soton itu di hadapan pesaing-pesaing lainnya, namun Chelsea tidak akan mampu melewati dua klub papan atas yaitu Manchester United serta Tottenham Hotspur yang juga memasuki babak semifinal. Menurut BANDAR SBOBET CASINO – Dengan hasil yang kurang memuaskan itu, mantan asisten Chelsea yang bernama Avram Grant juga mengakui kesalahan terbesar Chelsea dalam melepaskan Diego Costa secara cuma-cuma. Apalagi, di lini depan masih terpapar Alvaro Morata dan Olivier Giroud. ( JH ).