Cheryshev di Juluki Winger Terbaik

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Sebagai Winger Cheryshev memiliki penampilan yang bagus di Villarreal. Winger yang di pinjamkan dari Madrid itu mendapat tawaran dari Valencia yang sudah beberapa pekan lalu Pelatih Tim Valencia mencoba menghubungi Winger tersebut. Winger yang masuk ke Villarreal di tahun lalu itu sudah menjalankan 47 pertandingan selama Dia bersama Klubnya. Ada sekitar 8 gol terbaik yang Dia sumbangkan untuk Villarreal.

Musim ini Valencia mencari Winger Muda untuk di tempatkan di Skuat mereka, salah satu Winger pilihan Mereka Cheryshev yang baru berumur 24 tahun tetapi sudah menjadi Winger terbaik di Villarreal dan Timnas Rusia. Winger itu masuk ke Timnas Russia ketika di tahun 2012 sewaktu di umurnya masih 21 tahun. Namanya terdaftar di Timnas karena Pelatih Russia melihat perkembangan Winger itu.

Di Villarreal Cheryshev bertanding sebagai Penyerang dengan penampilan terbaiknya Valencia di buat terpukau. Manager Valencia mendapatkan kabar jika Penyerang itu bisa bermain di kedua posisi. Striker posisi yang di kuasai Cheryshev mampu menjadikan Dia sebagai Pemain yang paling di cari. Madrid klub utama pemain itu akhir-akhir ini memutuskan untuk kembalikan Winger itu ke daftar pemain Real.

Memiliki kemampuan yang berpotensial tinggi Nama yang di panggil Denis itu incaran Valencia Musim ini. Harga Pemain itu pasti akan melambung tinggi dengan penampilannya yang semakin menguasai lapangan dengan pengalamannya selama ini. Leonid Pelatih Russia melihat perkembangan dari pemain timnasnya itu memang meningkat sejak dirinya bergabung ke Villarreal.

Kabarnya Manager Valencia akan menawarkan senilai 34 Juta Euro untuk Cheryshev dengan nilai gaji yang cukup besar untuknya. Kariernya meningkat di karenakan berbagai latihan dan pengalaman selama Dia bersama Sevilla dan Villarreal di tekuni dengan baik.

Semua saran dari Pelatihnya selalu di dengar dengan baik sehingga Dia mampu belajar dengan cepat setiap langkah yang di berikan untuknya. Pelajaran tersebut berarti untuk Winger yang kini di pastikan akan turun ke lapangan bersama Valencia. (rt)