Chicharito Resmi Jadi Bagian Los Blancos Musim Ini

downloadAGEN BOLA ONLINE – Real Madrid saat ini dikabarkan memang sudah merampungkan transfer Chicharito, dalam beberapa musim yang akan datang. Walaupun memang masih hanya berstatus pinjaman, tetapi saat ini sang pemain memang sudah resmi memijak Santiago Bernabue. Pemain asal Meksiko tersebut memang sebelumnya jarang mendapatkan tempat bermain utama di Manchester United. Dan akhirnya sang pemain pun memang harus hengkang, dan dicoret dari skuat Van Gaal. Manchester United sendiri pada musim ini memang sudah banyak mendatangkan pemain untuk memperkuat skuat mereka. Chicharito memang jarang mendapatkan tempat bermain dengan full di skuat. Hal itu juga yang membuat sang pemain banyak mempertimbangkan karirnya. Di piala dunia 2014 lalu, Javier Hernandez memang cukup bersinar.

Dan hal ini memang sempat membuat beberapa tim ingin menggunakan jasanya. Tetapi pada saat itu sang pemain memang masih enggan menerima beberapa tawaran yang masuk untuknya. Kini nomor 14 di Real Madrid memang sudah resmi menjadi milik Chicharito. Sebelumnya Los Blancos memang sudah melepaskan salah satu pemain mereka, yakni Di Maria yang sudah resmi di lego oleh Los Blancos dengan harga boyong yang cukup tinggi. Penyambutan untuk Javier Hernandez sendiri pun memang cukup baik dilakukan oleh para fans Real Madrid. Bersama Los Blancos di bawah kepelatihan Anceloti sendiri, Chicharito memang harus bisa bekerja dengan keras untuk mencapai hasil yang maksimal dan mendapatkan tempat bermain di posisi utama di skuat Anceloti nantinya, yang saat ini memang sudah cukup banyak di perkuat oleh pemain-pemain hebat. AGEN BOLA ONLINE

Ini memang akan menjadi tantangan tersendiri untuk Chicharito bahwa kualitasnya memang akan benar-benar digunakannya nanti. Jika masa peminjaman selama dua musim sudah berakhir makan Real Madrid akan siap membayar harga lego pemain tersebut dengan klausul sebesar 17 Euro. Rekan Chicharito sendiri di Manchester United saat ini banyak yang memberikan dukungan untuk samng pemain agar bisa sukses nantinya. Saat ini Setan Merah memang masih akan mendatangkan lagi beberapa pemain untuk memperkuat skuat mereka yang saat ini masih dinilai kurang tangguh untuk bersaing di Premier League, karena terbukti di beberapa pertandingan yang mereka jalani, mereka mendapatkan hasil yang kurang maksimal.