Chicharito: Saya Sempat Frustasi Di Real Madrid

Agen Bank BCA – Salah satu penyerang andalan milik Real Madrid yang sedang naik namanya pada saat ini, Javier Hernandez mengatakan kalau dirinya sebelumnya memang sempat merasa sangat frustasi ketika sudah bergabung dengan kubu asuhan Carlo Ancelotti tersebut, penyebab frustasinya pemain yang lebih dikenal dengan sebutan Chicharito ini sendiri dikarenakan dirinya sangat jarang ditampilkan dalam setiap pertandingan – pertandingan Los Blancos memang diketahui kalau pemain milik timnas Meksiko itu merupakan pemain milik MU dan baru saja dipinjamkan oleh klub Setan Merah kepada Real Madrid. Bersama dengan Real Madrid, Chicharito sendiri sudah tampil sebanyak 20 kali dalam pertandingan klub tersebut, namun meskipun begitu pemain yang datang ke MU sejak tahun 2010 ini mengatakan kalau dirinya masih kurang puas karena hanya baru saja tampil sebanyak 20 kali saja didalam klub papan atas Spanyol, Real Madrid.

“Saya sebelumnya sempat frustasi karena jarang diturunkan kedalam pertandingan, ini merupakan musim yang sangatlah sulit bagi saya. Namun kedua orangtua saya terus menerus mengajarkan kepada saya kalau sebuah ketekunan dan kesabaran adalah sesuatu yang harus saya lakukan karena itu merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah kehidupan tapi meskipun sering mendengar ajaran tersebut dari orangtua saya, saya masih sering frustasi karena saya tidak merasa puas jika terus menerus hanya duduk dibangku cadangan karena saya ingin terus dapat tampil untuk membela klub”, ungkap pemain yang sudah berumur 26 tahun tersebut.

Memang sejak pertama kali menginjakan kaki di Santiago Bernabeu, Chicharito hanya dijadikan oleh Ancelotti sebagai pemain untuk menggantikan Karim Benzema saja, hal itulah yang membuat pemain ini menjadi frustasi berada didalam klub yang berisikan banyak pemain bintang ini. “Saya tahu kalau saat ini saya sedang berada didalam sebuah klub yang sangatlah hebat karena klub banyak bersaing didalam kompetisi – kompetisi yang spektakuler dan saya pada saat ini juga sudah mendapatkan banyak kesempatan untuk memperkuat tim didalam lapangan”, kata Javier Hernandez. (FK 04/05/2015)