Chiellini Mengaku Icardi Adalah Striker Yang Sulit Dihalau

LIGA ITALIA 2019 – Bek pertahanan Juventus yakni Giorgio Chiellini sempat mengungkapkan performa yang dimiliki oleh Mauro Icardi. Giorgio mengaku bahwa Icardi merupakan salah satu striker Inter Milan yang sulit dihalau dalam memberikan perlawanan. Adapun penyerang lainnya yang sulit dikawal adalah tak lain dari Cristiano Ronaldo sejak masih membela Real Madrid. Disisi lain, Icardi memang mempunyai keahlian dalam menerobos jala rival. Di tahun keduanya ini, dimana Icardi telah meningkatkan kualitas permainannya di hadapan para suporter Nerazzurri. Tercatat sebanyak 22 buah gol yang berhasil ia torehkan ketika bersaing di kompetisi Serie A pada musim 2015 hingga 2015 lalu. Namun konstribusi golnya mulai menurun drastis ketika menjalani musim 2016/2017.

Dilansir dari media Liga Italia bahwa Icardi kala itu hanya menghasilkan 16 buah gol. Namun ketajamannya mulai kembali solid sewaktu menjalani pertandingan di musim panas ini. Striker Argentina ini kembali membuat pendukung Inter merasa bahagia setelah menorehkan 24 gol dari 29 gol. Sementara di tahun 2018-2019, Icardi telah mengantongi delapan buah gol dari 12 kali pertandingan. Melihat kemampuan dirinya itu, dimana banyak klub kelas atas ingin mengaitnya. Terlebih lagi atas pujian besar yang disampaikan Giorgio Chiellini. “Dia memang sulit untuk dihalau ketika melakukan serangan ketat “, Tegasnya kembali.

Sementara itu, penyerang yang sudah berusia 25 tahun ini begitu tajam di hadapan mistar gawang Bianconeri. Dari jumlah 12 kali ajang yang sudah ia akhiri itu, dimana Icardi mampu menjebol gawang Juve sebanyak 8 kali dengan dua kali gol dikreasikan untuk Inter. Menurut CARA BERMAIN SBOBET – Dibalik dari kesuksesan Icardi sepanjang permainan, masih ada Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Juventus. Sebelum berseragam Vecchia Signora, Ronaldo mampu menjebol jala Juve sebanyak sepuluh kali hanya tujuh ajang yang dilalui olehnya. Kendati demikian, Chielini mulai merasa senang lantaran dirinya tidak bersusah payah lagi dalam menghadapi pemain bintang Portugal solid itu. Hanya saja ada satu skuad lagi yang patut diperhatikan di lini tengah yakni Icardi dari Inter Milan. ( JH ).