Chilli Semakin Yakan Akan Kalahkan Spanyol

Chilli Semakin Yakan Akan Kalahkan SpanyolKabar Piala Dunia 2014 : Chilli kembali menyatakan kesiapan mereka untuk mendapatkan kemenangan penting dari Spanyol pada pertandingan kedua. Meski Spanyol akan habis – habisan untuk bisa mendaptkan kemenangan dari Chilli kerena kekalahan telak yang didapatkan dari Belanda, Chilli tidak gentar untuk tetap bisa mendapatkan kemenangan. Dengan modal dari kemenangan dari Australia, Chilli ingikan kembali hasil positif agar menjaga asa lolos dari fase grup dan menringankan pertandingan ketiga nanti melawan Belanda.

Sejauh ini Spanyol masih tertekan dengan kekalahan yang di alami dari tim Oranje. Dengan kekalahan ini, mau tidak mau kemenangan harus didapatkan pada laga selanjutnya dan laga ini melibatkan tim kuda hitam Chilli. Hasil mengesankan dari kemenangan Autralia menegaskan Chilli tidak boleh di anggap sebelah mata. Meskipun jika di bandingkan antara kedua masih lebih unggul Spanyol dengan rentetan gelar juara yang sudah didapatkan dari enam tahun terakhir. Di posisi FIFA, Spanyol juga menjadi tim yang teratas dan Chilli di bawah di antara sekian tim. Melihat urutan ini maka Spanyol memiliki kans yang besar untuk bisa mendapatkan kemenangan atas Chilli.

Sementara Chilli yang sangat bersemangat untuk bisa berhasil di pertandingan ini, Alexis Sanchez memiliki opini tersendiri menilai pertandingan yang akan di jalani nanti. Spanyol yang berrhasil memainkan permainan titi taka masih tetap pada permainan mereka. Belajar dari permainan Belanda yang begitu meyakinkan, Sanchez meyakini gaya bermain Spanyol sudah terbongkar dan Chilli akan kembali membongkar permainan tim Matador dengan penguasaan bola yang tinggi.

“Belanda sudah sukses memporandakan Spanyol dan kini adalah giliran kami untuk bisa berhasil mendapatkan hasil maksimal. Bermain dengan gaya cepat kami pasti bisa berhasil. Sebelumnya pertandingan melawan Spanyol pernah kami jalani dan hasilnya tidak buruk. Kami berhasil menahan permainan dari Spanyol. Kali ini di ajang terbesar dunia ini kami ingin kembali menjadikan momen sebelumnya terjadi dan bahkan lebih baik lagi. Kemenangan ini kami dapatkan kembali di laga kedua”. Ungkap Sanchez, seperti yang sudah di beritakan oleh Kabar Piala Dunia 2014.