Cidera Paha Kini Dialami James Rodriguez

LIGA JERMAN 2017 – Bayern Munchen kini memberikan informasi terkait cidera yang dialami oleh James Rodriguez pada beberapa pekan lalu. Pespakbola kelahiran Kolombia ini dikabarkan akan mangkir dengan waktu yang cukup lama lantaran dibekap cidera paha. Kejadian itu berawal dari persaingan ketat diantara Munchen vs Liverpool yang membuat paha James harus mendapatkan perawatan intensif. Dalam derby yang berlangsung di Allianz Arena pada hari Rabu kemarin tepatnya 2 Agustus 2017 dini hari, dimana Munchen harus takluk 0-3 atas The Reds. Di kandang sendiri, Rodriguez hanya dimainkan selama 62 menit lantaran cidera yang ia alami itu sulit untuk diteruskan dan diganti denan pemain Kingsley Coman yang bertugas sebagai gelandang serang.

Kekalahan telak itu lantas menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Carlo Ancelotti. Apalagi, laga di Bundesliga akan segera dimulai. Melihat kondisi James yang kian semakin memburuk itu, Ancelotti pun bersedia untuk menempatkan Kingsley sebagai pemain pengganti kala bersaing di musim depan nanti. Disamping itu, hasil pemeriksaan oleh medis klub belum diketahui kapan pemulihan James yang sebenarnya. ” Kami hanya menunggu waktu. Mudah-mudahan dia segera normal dan kembali bermain di atas lapangan untuk klubnya. Ex pemain Real Madrid ini sudah mulai membuktikan keahliannya di sepanjang pertandingan “, Imbun Ancelotti.

Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – Seperti pernyataan yang diungkapkan oleh media Liga Jerman bahwa untuk pekan kedepan, Munchen harus kehilangan James Rodriguez akibat cidera parah di bagian pahanya. Kondisi ini juga melibatkan James harus mangkir di ajang Piala Super Jerman saat menghadapi Borussia Dortmund pada tanggal 5/8/2017 mendatang. Disamping itu, Thiago akan mangkir di laga nantinya lantaran dibekap cidera juga. Melihat hal seperti ini, Ancelotti akan mengutamakan Arjen Robben, Javi Martinez maupun Xabi Alonso yang diyakinkan dapat membuahkan hasil kemenangan di ajang tersebut. ( JH ).