City Berhasrat Besar Untuk Mendapatkan Banyak Gelar

PREMIER INGGRIS 2017 – Manchester City sudah banyak menghadiri skuad anyar dalam bursa transfer pemain tahun ini. Kedatangkan pemain tersebut menjadi harapan besar bagi City dalam menjuarai banyak gelar di musim depan nanti. Dengan demikian, The Citizen pun begitu yakin dengan penetapan skuad anyar ini dapat memberikan kontribusi besar sekaligus peluang emas selama melakoni derby Premier Inggris 2017/2018 mendatang. Diantara pemain lainnya seperti Bernardo Silva, Danilo, Kyle Walker, Benjamin Mendy serta Ederson yang sudah digaet oleh pihak City. Mereka dikabarkan sudah menghabiskan 200 Juta Poundsterling dalam mendatangkan empat pemain muda tersebut. Namun keinginan terbesar mereka untuk menghasilkan banyak trofi sempat diyakinkan oleh Pep Gurardiola.

Pasalnya banyak pemain-pemain City yang lama kini hengkang dan berpindah klub. Untuk itu, Pep pun memberikan keputusan untuk segera menghadirkan pemain baru supaya langkah dalam mengakhiri kompetisi di Premier Inggris dapat berjalan dengan lancar sekaligus mencakup apa yang diinginkan selama ini. Meskipun dana yang dikeluarkan oleh City dapat dikatakan cukup banyak, namun pihak The Citizen justru mengharapkan walau timnya dapat memberikan banyak gelar di tahun nantinya. Apalagi, sudah dua musim belakangan ini, City gagal mencakup piagam berharga.

Disisi lain, City masih mempunyai Manager Pep Guardiola yang dinilai dapat memberikan arahan bagus di setiap sesi latihan maupun pertandingan. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Pengubahan ini juga tak lepas dalam menghentikan kontrak Bacary Sagna, Gael Clichy, Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov. Pengganti empat pemain itu diterapkan Danilo, Mendy dan Walker. Meski demikian, Kompany mengharapkan walau kehadiran skuad anyar di barisan kubu City dapat meningkatkan antusias tim dengan menghasilkan banyak trofi juara serta penempatan posisi di puncak klasemen pada musim depan nanti. ( JH ).