City Bungkam Dortmund Lewat Hadiah Penalty

INTERNASIONAL CHAMPIONS CUP 2016 – Manchester City sukses mencakup keberhasilan tipis usai dilatih oleh Pep Guardiola. Berhadapan dengan Borussia Dortmund, dimana City unggul dengan hadiah penalty yang berakhir skor enam-lima. Dalam laga yang dihelat di Stadion Shenzhen Unicersiade Sports Centre pada tanggal 28 Juli 2016 dini hari, dimana The Citizen beserta Die Dortmund memberikan penyerangan satu sama lain hingga berakhir kedudukan satu-satu dalam 90 menit pertandingan. Seperti peraturan sepakbola, jika kedua klub bermain hasil seri hingga tambahan waktu berakhir, maka kedua tim akan berlanjut adu penalty. Namun itu nyaris dituntaskan oleh City dengan status kemenangan meskipun permainan di babak pertama dan babak kedua harus mengalami kesulitan tertentu. Dengan keunggulan kali ini, Pep Guardiola selaku pelatih baru mereka mengaku bahagia dengan penampilan tim asuhannya sendiri selama bersaing di hadapan para suporter tersendiri.

Meski tidak ada satu gol di sesi pertama berlangsung, dimana The Citizen terlebih dulu menjebol gawang rival pada menit ke 79 berkat torehan gol dari Sergio Aguero. Gol itu bermula dari umpan Aleix Garcia yang berhasil dimanfaatkan oleh David Silva di kawasan kotak terlarang. Namun melihat posisi Aguero yang saat itu berdiri sendirian, dimana Silva dengan cepat memberikan operan matang kepada Aguero untuk dituntaskan ke jala Borussia Dortmund. Alhasil, skor bertahan 1-0 untuk sementara waktu. Permainan pun berujung sangat sengit. Beberapa peluang emas terus diupayakan Dortmund hingga menjalani menit-menit terakhir pertandingan. Namun kans untuk menyamakan kedudukan tidak disia-siakan oleh mereka lewat sontekan keras dari Christian Pulisic.

Pada akhirnya, tekad City untuk meraih kemenangan tipis sulit untuk dipastikan karena para pemain Dortmund mampu memberikan satu gol yang menjadi hasil imbang hingga penutupan babak kedua berakhir. Pertemuan kedua kubu langsung diakhiri dengan sebuah adu penalty. Di sesi ujicoba tersebut, City unggul enam-lima atas tim lawannya itu. Menrut BANDAR SBOBET ONLINE – Keberhasilan City nyaris dibuktikan oleh Gunn yang sanggup mencegah tembakan dari Mikel Merino Zazon. ” Kami senang bisa menunjukan keyakinan diri di arena pertandingan. Ini akan menjadi catatan bagus bagi kami semua selama menjalani Internasional Champions Cup 2016 musim ini. Disisi lain, Pep yang baru menjabat kami juga merasakan hal yang demikian di debut perdananya “, Ujar salah satu mantan pemain The Citizen. ( JH ).