City Dan United Akan Merebut Posisi Tiga

Kota Manchester akan meriah dengan pertandingan Manchester United melawan Manchester City karena kedua tim ini sedang merebutkan tempa posisi ketiga. Namun pertandingan ini akan dijadikan laga penuh emosi karena kedua tim ini menginginkan wibawa untuk menjadi yang terbaik di Manchester. Belum lagi kekalahan didapatkan oleh The Red Devils kala pertandingan pertama musim ini di Etihad Stadium. Tentu saja pembalasan akan diberikan oleh Wayne Rooney dkk kepada Sergio Kun Aguero cs atas kekalahan yang sudah terjadi dan juga kemenangan akan menjadikan United aman di posisi tiga besar sementara Liga Premier Inggris.

Belakangan ini City sedang mendapatkan hasil tidak puas karena kekalahan sering didapatkan tim asuhan Manuel Pallegrini ini. Menjadi tim yang ada di posisi kedua, City harus berada di peringkat ke empat dan tidak bisa lagi berharap untuk menjadi pesaing juara karena dijauhi oleh Chelsea. Keadaan ini sangat tidak baik bagi City karena posisi yang dimiliki saat ini akan bisa saja rawan karena Liverpool sangat berambisi bisa mengejar posisi empat besar di akhir musim. Dengan keadaan yang dimiliki oleh City ini maka akan sulit jika ingin mengalahkan Manchester United yang sedang on fire karena mengalami kemenangan beruntun.

Manchester United sendiri sedang menjalani pertandingan yang sangat baik di akhir musim ini. Kemenangan atas Liverpool dan juga Aston Villa menjadi yang terbaik dalam dua laga terakhir. United sangat akan mendominasi kemenangan dibandingkan City yang sedang mengalami masalah pada perjalanan di akhir musim ini. Dengan modal kemenangan dan juga hasil kekalahan maka United mendapatkan kesempatan lebih baik untuk bisa mendapatkan kemenangan di laga Derby ini.

“Kami sedang dijalan yang cukup baik di laga musim ini. Tim ini sedang bagus dan City sedang jeblok. Dengan hasil ini maka kami akan berusaha mendapatkan kemenangan di laga Derby ini dan kami akan bisa berhasil mendapatkan hasil maksimal pada laga berat yang akan kami jalani”. Ungkap Juan Mata kepada Media Sport Line.