City Kalah, Pallegrini Cukup Pusing Menilai Permainan Tim

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Hasil mengejutkan kembali terjadi pada partai ke tiga Liga Premier Inggris setelah jawara Manchester Cty harus kelah dari Stoke City dengan hasil 0-1. Kekalahan ini pun menjadikan ancaman bagi tim asuhan Manuel Pallegrini untuk lebih berhati-hati menjalani musim ini agar bisa mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. Untuk kekelahan ini juga pelatih Manuel Pallegrini ingin para pemainnya bangkit pada pertandingan selanjutnya yang  akan di jalani.

Manchester City sebelumnya sudah berhasil mendapatkan dua kemenangan pada laga pertama dan kedua. Kemenangan atas Newcastle United dan juga Liverpool menjadikan para pemain bersemangat menjalani laga ke tiga di kandang sendiri di Etihad Stadium. Menjamu Stoke City yang sebenarnya bukan lawan yang sebanding City berhasil menekan sejak pada awal babak pertama. Namun pada pertandingan yang berjalan di babak pertama ini tidak menjadikan City langsung unggul. Padahal sudah bermain dengan baik dengan serangan yang dilakukan oleh Jovetic dan juga Sergio Kun Aguero. Kedudukan di babak pertama pun imbang 0-0.

Menjalani babak kedua, tekad kemenangan yang ingin di dapatkan oleh City seakan buyar setelah pada menit ke 58 Mame Biram Diouf berhasil menjadikan Stoke City unggul. Keunggulan ini menjadikan City seakan kebakaran jenggot dan menyerang dengan segala arah. namun hingga pertandingan usai tidak ada gol yang bisa menjadikan City berhasil menyamakan kedudukan dan kekalahan tidak terhindarkan pada pertandingan kandang ini. Kekalahan ini pun menjadikan Pallegrini di pusingkan kerena permainan yang di lalukan oleh pemainnya sudah baik dan hanya tidak mendapatkan ketajaman untuk mencetak gol. 

“Saya melihat para pemain sudah bermain dengan baik. Akan tetapi saya pusing kenapa tidak ada satu pun gol yang terjadi ketika banyak serangan yang sudah dilakukan oleh para pemain. Untuk laga ini saya cukup di herankan. Ketajaman pemain penyerang menjadikan hal ini terjadi. Mereka harus lebih tajam untuk bisa mendapatkan kekosongan di lini pertahanan lawan”. Ungkap Pallegrini usai pertandingan, Seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.