City Tanpa Jovetic dan Fernando Ke Emirate Stadium

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Manchester City harus bertandang ke markas Arsenal di Emirate Stadium tanpa pemain andalan Stevan Jovetic dan juga gelandang Fernando. Hal ini di karenakan dua pemain andalan ini masih mengalami cedera pada pertandingan terakhir kala kalah dari Stoke City. Kekalahan plus cederanya pemain andalan ini memjadikan kerja keras harus di jalani oleh para pemain yang ada saat berhadapan dengan  Arsenal pada akhir pekan ini.

Pertandingan besar yang akan terjadi pada pekan ini Liga Liga Premier Inggris dengan mempertemukan tuan rumah Manchester City yang berhadapan dengan tim ibukota London Arsenal. City yang baru saja harus kalah dari Stoke City sangat ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini dan akan menjadikan kemenangan ini sebagai semangat baru untuk berhasil pada pertandingan di Liga Chmapions tengah pekan ini. Pertandingan ini akan sangat menjadi uji kemampuan City untuk bisa berhasil mendapatkan gelar pada musim ini dan mempertahankan gelar yang sudah didapatkan pada musim lalu.

Tidak banyak membeli pemain pada musim baru ini City tetap menjadi kandidat bagus saat berlaga di musim ini. Namun setelah dua kemenangan di awal musim City harus tumbang di kandang sendiri atas tim lemah Stoke. Kekalahan ini di nilai harus segera di perbaiki oleh pelatih Pallegrini. Kemampuan para pemain untuk bermain di nyatakan masih cukup baik dan akan segera berhasil menjadi lebih baik. Kemenangan sangat ingin didapatkan Pallegrini meski timnya kali ini tidak bisa di perkuat oleh dua pemainnya Jovetic dan juga Fernandino.

“Saya sangat ingin mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Dua  pemain harus absen pada laga ini dan mereka adalah Jovetic dan juga Fernando. Kedua pemain ini sangat vital, namun kami masih memiliki beberapa pemain untuk bisa bermain dengan baik pada laga ini.  Arsenal tim yang kuat untuk bisa dikalahkan. Akan tetapi kami juga memiliki skuad yang cukup untuk mendapatkan kemenangan penting”. Ungkap Pallegrini kepada Sport seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.