Contact User Name SSSBET – Real Madrid Berhasil Rebut Tiga Poin

Contact User Name SSSBET – Dalam partai semalam Real Madrid melawan Athletic Bilbao, lagi lagi Cristian Ronaldo mencatatkan dua goal bagi Real Madrid dan satu goalnya di buat oleh Gonzalo Higuan hasil menjadi 3-0 atas Real Madird Musim ini, yang digelar di San Mames pada hari senin (15/4/2013) dinihari WIB.

Ronaldo yang mencatatkan goal nya bagi Real Madrid dengan dua goal babak pertaman dan bakak kedua. satu goal lagi Gonzalo Higuain. Hasil tersebut membuat Real Madrid unggul tiga poin dengan jarak Atletico Madrid yang sama memiliki tiga point, tercatat anak asuh Jose Morinho membuat 68 pertandingan dengan selisih 13 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen yang di lansir oleh Makelar Contact User Name SSSBET.

Saat ini Athletic Bilbao hanya menduduki peringkat ke 14 klasemen dengan hasil point yang berjarak delapan angka dari Zaragoza yang kini berada di posisi ke 18 dengan selisih tujuh angka. Memasuki satu menit pertama sang Bintang yakni Cristian Ronaldo yang menjai pembukaan Real Madrid lewat Free Kick yang berjarah 25 meter kini sukses melambungkan bola dari pojok kanan gawang Bilbao yang tidak bisa di halau oleh Kiper Gorka Iraizoz yang di bicarkan oleh Agent Contact User Name SSSBET.

Berjalan beberapa menit namun banyak peluang yang didapatkan dari Real Madrid namun tidak bisa membuahkan hasil bagi Real Madrid, berawal dari menit ke 19 kini giliran Diego Lopes melakukan penyelamatan yang dilakukan sundulan dari Markel Susaeta. Memasuki menit menit babak pertama sudah usai Angel Di Maria memanfaatkan umpan dari Sergio Ramos namun bola masih membentur mistar gawang. skor tetap 1-0 hingga wasit meniupkan peluitnya.

Memasuki menit ke 68 Ronaldo yang kini mencatatkan namanya kepapan skor usai hasil sundulan bola lewat Free kick Xabi Alonso namun tidak bisa di halau oleh kiper Bilbao, kumpulan goal Cristian Ronaldio sudah mencapai 32 dalam musim LA Liga. Menit menit ke 76 Cristian ronaldo hasil umpan terobosan bisa di dapatkan oleh Higuan segera melepaskan sepakan kuat tidak bisa ditangkap oleh Kiper Iraizoz an hasil membuat 3-0 bagi Real Madrid sampai babak kedua telah usai.

Susunan Pemain Dari Kedua club :

Athletic Bilbao: Iraizoz, Ramalho (Iraola 69′), San Jose, Ekiza, Aurtentxe, Iturraspe, Herrera, Susaeta, Muniain (Moran 81′), Gomez (Torquero 71′), Llorente.

Real Madrid: D.Lopez, Ramos, Pepe, Albiol, Marcelo, Khedira, Alonso, Di Maria (Callejon 61′), Modric, Cristiano Ronaldo (Morata 80′), Benzema (Higuain 71′).