Conte Menilai Morata Harus Lebih Optimis

PREMIER INGGRIS 2017 – Tercatat sebanyak dua kali Alvaro Morata diandalkan The Blues di ajang pramusim. Laga terakhir kalinya yang dilakoni oleh Morata ketika klubnya berhadapan dengan Inter Milan. Namun performanya juga mendapatkan penilaian dari pelatih Antonio Conte. Disisi lain, Morata telah digaet oleh Chelsea dari kubu Real Madrid pada jendela transfer tahun ini. Penyerang yang kini berumur 24 tahun ini didatangkan The Blues secara cuma-cuma dengan harga 60 juta Poundsterling atau berkisar lebih dari 1 Triliun. Kehadiran dirinya pun menjadi kebahagian besar bagi para pemain Chelsea yang percaya dengan keahlian Morata selama bermain. Akan tetapi, disaat klubnya bertentangan dengan Bayern Munchen harus mengalami kekalahan tipis yakni 2-3 di Internasional Champions Cup.

Dalam persaingan tersebut, Morata gagal menghasilkan gol semata wayang untuk The Blues. Alhasil, Antonio Conte pun memberikan penilaian kepada dirinya untuk bisa tampil lebih optimis di musim nantinya. Morata untuk kali ini sudah melakoni dua kali pertandingan bersama dengan Chelsea yakni Inter Milan serta Munchen di kompetisi yang serupa. Namun dilaga sengit itu, dirinya belum sanggup menghasilkan satu gol. Kekecewaan mulai timbul setelah penampilan Morata dinilai kurang apik dan sulit untuk mencetak gol ketika Chelsea berhadapan dengan Inter Milan pada tanggal 29 Juli 2017.

Asuhan Jose Mourinho yang mengakhiri dua persaingan tersebut juga mengalami dua kali kekalahan buruk. Untuk itu, Conte belum percaya bahwa Morata dapat membawa timnya ke jenjang kesuksesan. Menurut AGEN SBOBET ONLINE – ” Saya memberikan dia arahan sedikit untuk lebih terbuka dengan laga nantinya baik di lini tengah maupun depan. Secara khusus, dia belum beradaptasi di Stamford Bridge karena masih pemain anyar. Banyak pendukung Si Biru mengerti dengan kondisi ini “, Beber Michy Batshuayi dan juga Diego Costa. Sementara itu, Chelsea akan memulai derby perdananya di tahun 2017-2018 nanti dengan menghadapi Arsenal di laga Community Shield pada tanggal 6-08-2017 dini hari sekaligus mengutamakan Morata. ( JH ).