Costa Menyesal Kembali Membela Timnas Spanyol

LIGA PREMIER INGGRIS 2015 – Costa Mengakui Kehebatan yang dimiliki Timnasnya Spanyol tetapi Gelandang tersebut tidak dapat memberikan golnya. Gol yang belum disumbangkan Diego disebabkan Gelandang Senior Spanyol tersebut tidak sesuai dengan permainan Spanyol di tiap tahunnya. Penampilannya bersama rekannya dirasakan Costa Diego merasa bosan. Gaya permainan dalam tiap tahunnya tidak pernah diganti ataupun berubah.

Dalam La Furia tidak terjadi gol sekalipun dari Gelandang Costa dikarenakan sulitnya mendapatkan ruang untuk mencetak gol. Permainan yang sudah dijalankan lebih dari 5 tahun tersebut membuat Jenuh Gelandang berbakat tersebut. Jika tanpa ada perubahan dalam permainan Timnas maka kemungkinan Gelandang Costa ingin Pensiun lebih awal.

Sejak Costa tampil di tahun lalu tidak ada penampilan terhebat yang diberikan Gelandang tersebut. Bersama Spanyol diakui Costa tidak seimbang dengan Klubnya di Chelsea. Pemandangan Striker di Skuat Chelsea itu telah mencetak lebih dari 20 golnya dalam 30 pertandingan yang Costa bertampil bersama Timnya.

Sedangkan bersama Spanyol belum ada 1 golnya dari Striker baru yang bergabung dengan Chelsea tersebut dalam penampilannya selama 10 pertandingan. Costa inginkan golnya di Timnas tetapi gaya permainan yang semua rekannya jalankan tidak ada memberikan perubahan yang menunjukkan bahwa Striker itu bisa unggul dalam Timnas.

Kabarnya Pelatih Vicente tidak akan menurun Costa lagi jika Gelandang 28 tahun itu tidak memberikan Gol atau Assist untuk timnas. Bukan hanya gol tetapi Assist pun belum tercatat diperoleh Costa dalam penampilannya. Spanyol sejak dahulu memiliki gaya permainan yang berbeda tetapi gaya permainan Timnas tersebut tidak pernah diubah sedikit pun sejak lama.

Mantan Gelandang Atletico Deigo beberapa kali mengeluh dengan timnasnya tetapi tidak mendapatkan respon baik dari Pelatih Spanyol. Tidak adanya tanggap untuk Costa membuat Costa kecewa dengan timnasnya sejak di tahun 2014 Diego diangkat sebagai Gelandang Spanyol. Kesempatan terus diberikan Costa agar keinginannya untuk mencetak gol dapat terwujud tetapi Gelandang tersebut tidak percaya diri akan mampu sumbangkan 1 gol pun jika permainan Spanyol masih tetap tiki taka. (rt)