Courtois “Peforma Dan Percaya Diri Kami Semakin Meningkat”
AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper Chelsea Thibaut Courtois menyatakan, bahwa mereka kini sudah mulai tampil dengan percaya diri yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan 6 laga terakhir yang mereka jalani, mereka tidak mengalami kekalahan. Beberapa diantaranya hanya bermain imbang. Dan menurut Courtois ini adalah raihan yang sangat baik dan sangat pantas untuk terus dilanjutkan. Akhir pekan, dini hari nanti Klub asuhan pelatih Interin Chelsea akan membawa skuatnya menghadapai Everton di kandang mereka sendiri. Saat mereka bertandang Everton, Chelsea mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan yakni 3-1. Ini dinyatakan Courtois sebagai ajang balas dendam bagi mereka. Kali Ini Chelsea bakalan memegang kendali permainan di depan publik Stamford Bridge. Peforma baik ini memang diharapkan oleh banyak pihak untuk bisa bertahan lebih lama lagi.
Courtois juga memberikan pendapatnya tentang laga saat melawan Westbrom dan Watford di beberapa pekan lalu. Saat melawan Westbrom Chelsea hanya kebobolan dua gol saja, sedangkan saat melawan Watford, apabila hadiah penalti yang mereka dapatkan berhasil di ekseskusi dengan baik, mereka bisa memenangkan laga tersebut. Namun sangat disayangkan hal tersebut gagal didapatkan. Para punggawa Chelsea sudah menyadari, betapa buruknya papan score yang mereka tempati saat ini, karena itulah mereka terus untuk bisa mencoba menaikan posisi di klasemen. Ini tidaklah perkara yang mudah, namun semua orang ingin bangkit dan mengupayakan yang terbaik untuk tim ini. Dan mereka juga terus mencoba untuk tidak melakukan kesalahan yang membawa mereka dalam posisi yang rumit.
Courtois pun sangat percaya diri mereka bisa menghajar Everton dini hari nanti. Walaupun menang dengan score tipis itu sudah sangat baik bagi mereka. Raihan poin penuh yang bisa mereka dapatkan nanti bisa membuat mereka menaikan posisi di klasemen. Persaingan di Premier League memanglah semakin sengit. Jarak mereka dengan pemuncak klasemen memanglah sangat jauh berbeda selisih poinnya. Namun menurut Courtois untuk raihan gelar juar musim ini tidak perlu terlalu focus mereka kejar. Yang terpenting bagi mereka adalah klasemen papan tengah atau pun atas yang bisa membuat mereka mendapatkan jatah untuk bermain di League Champions di musim mendatang. Saat ini bisa dikatakan itu lah yang menjadi tujuan dan apa yang harus mereka raih untuk musim ini.