CR7 Akan Tampil Impresif Di La Liga Pekan Nanti

AGEN BOLA TERPERCAYA – Meski mempunyai striker berbintang seperti Cristiano Ronaldo, Real Madrid mengakhiri pramusim tahun ini tanpa pemain andalannya itu. Namun melakoni laga di minggu depan nanti, dimana CR7 sudah mempersiapkan diri untuk tampil impresif bersama rekan setimnya. Dengan permainan yang cukup oke di barisan lini depan, Los Blancos sangat mempercayai kemampuan dia dalam menghasilkan banyak point di klasemen sementara. Usai menyelesaikan kompetisi di Asia-Australia, Ronaldo telah menunjukkan keyakinan diri di berbagai ajang manapun. Berlanjut di Audi Cup minggu lalu, dimana Ronaldo beserta Karim Benzema tidak ikut dalam pertandingan tersebut akibat kondisi tubuh yang kurang membaik.

Kembalinya Ronaldo tidak diikuti pada derby ujicoba di Norwegia saat menghadapi Valerenga dini hari. Melihat situasi seperti ini, Ronaldo pun mendapatkan waktu istirahat yang cukup lama untuk mengikuti laga perdana di Liga Spanyol pekan depan nanti. Kekecewaan besar terhadap Ronaldo pun timbul oleh para fans tersendiri yang mengungkapkan apakah penyerang berkelas itu benar-benar mendapatkan masalah buruk atau kondisi tubuhnya yang kurang baik. Madrid sendiri dipastikan bakal bersaing dengan tim Sporting Fijon pada minggu pertama tepatnya tanggal 23 Agustus 2015 nanti.

Dalam pertandingan ketat itu, Ronaldo disarankan untuk dapat mengikuti persaingan tersebut meski harus mendapatkan tugas berat dari Manager klubnya sendiri. Mengenai kebugaran tubuhnya itu pun dikabarkan sudah oke dalam melaksanakan tugas di barisan lini depan. ” Kami tanpa dia bagaikan angin dan hujan. Dia merupakan sosok skuad yang berkualitas dan haus dengan apa yang ia lakukan di kawasan garis putih “, Jelas mantan pemain Madrid di berita Skysports. Disamping itu, Rafael Benitez sebagai pelatih dari mereka lebih mengutamakan kebugaran Ronaldo di awal kompetisi daripada harus terpuruk di laga penting nanti.

” Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mendapatkan masalah buruk di akhir pekan lalu. Oleh karena itu, kami tidak dapat memainkan dia dalam kondisi yang belum fit 100 persen. Ini akan mempengaruhi kinerja dirinya di lapangan garis hijau. Tidak hanya Ronaldo,tetapi juga Benzema yang berperan penting di kawasan kotak terlarang. Kedua pemain itu diberikan waktu istrihat singkat untuk dapat menjalani derby ketat di minggu nanti saat menghadapi klub pembuka Sporting. Ini begitu penting bagi kami untuk mencakup keberhasilan besar di awal pertandingan “, Pungkas Benitez di media Soccerway.( JH ).