CR7 Sumbangkan Dua Point Untuk Los Blancos

LIGA CHAMPIONS 2015 – Real Madrid berhasil menundukkan Malmo FF di stadion Swedbank pada kompetisi Liga Champions Group A akhir pekan ini dengan kedudukan dua-kosong. Raihan skor kemenangan tersebut sukses disarankan pemain Cristiano Ronaldo dengan dua gol beruntun. Dengan sumbangan dua point di markas lawan, dimana Ronaldo saat ini telah menyamakan koleksi total gol dari Raul Gonzales yang merupakan pemain topskorer di Los Blancos dengan angka 323 gol. Pada pertandingan besar kedua Group A yang diselenggarakan di kandang Malmo pada tanggal 1/10/2015 dini hari, Madrid sukses menampilkan diri begitu dominan hingga 90 menit berakhir. Mereka dicatatkan telah menguasai bola sebanyak 76% dan melakukan tembakan sebanyak 20 kali, diantara tujuh percobaan tersebut berhasil mengarah ke gawang lawan.

Di barisan tuan rumah, mereka hanya sanggup memberikan lima kali peluang emas dengan melakukan tiga kali tembakan keras yang hampir menebus jala Madrid. Akan tetapi, percobaan sedikit itu tidak membuahkan hasil yang bagus dan malah dibebani kesulitan dalam kekalahan tersebut. Seperti yang diberitahukan oleh para wartawan setempat bahwa pertahanan Los Blancos dinilai cukup solid dan sulit untuk diterobos. Oleh sebab itu, berbagai kans terindah Malmo akhirnya diblock bek Madrid di lapangan garis luar. Dua torehan gol Ronaldo tercipta saat memasuki menit ke 29 dan menit ke 90 sebelum peluit panjang dibunyikan.

Gol tersebut justru mengantar CR7 menyamakan kedudukan Raul Gonzalez sebagai pemain topskorer selama berseragam Los Merengues. Kendati demikian, Ronaldo pun diberikan pujian besar oleh Rafael Benitez maupun para fans tersendiri yang melihat ketajaman dirinya sewaktu memanfaatkan peluang emas dari rekan setimnya. Atas pendapatkan tiga angka di markas Malmo FF, dimana Madrid pekan ini telah menempatkan diri di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi enam angka, dan perbedaan gol dari klub Paris St Germain yang masih diurutan kedua. Sedangkan Malmo turun di posisi ketiga dengan total point kosong.

Menurut AGEN NEOTANGKAS TERPERCAYA – Dari segi permainan kedua klub di Stadion Swedbank, dimana Madrid memberikan percobaan pertama dimenit-menit awal. Namun disayangkan, mereka memperoleh kesulitan sewaktu mendekati pertahanan Malmo. Sampai menjalani menit ke 20, kedua tim belum mampu memberikan tekanan satu sama lain. Meski terus melakukan percobaan berkali-kali, tuan rumah masih sulit untuk mengubah papan skor. Berselang beberapa menit kemudian, penjebolan gol perdana kalinya oleh tim Los Blancos akhirnya terbukti dimenit ke 29. Sontekan Ronaldo yang dari jarak jauh membuat kiper Jonathan Willand tidak dapat berbuat apa-apa untuk menghentikan arahan bola keras dari striker profesional tersebut. Alhasil papan skor berubah menjadi dua-kosong hingga pertandingan dibubarkan. ( JH ).