Cristiano Ronaldo Kembali Buat Rekor Baru Di Eropa

Agen Bola Piala Eropa 2016Agen Bola Piala Eropa 2016 : Pemain Portugal Cristiano Ronaldo kembali membuat rekor baru dengan menjadi pemain dengan kinerja terbaik dalam hal membuat gol. Sebagai pemain Portugal, Ronaldo menjadi pemain dengan go terbanyak di ajang Piala Eropa setelah mengalahkan dua pemegang sebelumnya Tomasson dari Denmark dan Hakan Sukur dari Turki. Kedua pemain ini sebelumnya berhasil mendapatkan 22 gol dan jumlah ini berhasil di salip oleh Ronaldo dengan jumlah 23 setelah memenangkan pertandingan saat Portugal mengalahkan Armenia.

Portugal menjalani pertandingan di Kualifikasi Piala Eropa pada saat menjamu Armenia di Estadio Algarve. Pertandingan yang cukup menyita permainan dari Portugal meski tim tamu sebenarnya memiliki kinerja yang jauh di bawah Portugal. Menjalani pertandingan yang cukup lama, Ronaldo baru bisa mendapatkan gol pada menit ke 72. Sebelumnya para pemain Portugal harus bermain dengan susah payah untuk bisa mendapatkan gol semata wayang ini. Akan tetapi gol ini menjadi kemenangan tunggal dan juga menjadi gol yang sudah menjadikan Ronaldo berada di paling depan menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang perjalanan Piala Eropa selama ini.

Perjalanan yang sudah dijalani oleh dua nama sebelumnya Tomasson dan juga Hakan Sukur sejak berlangsungnya Piala Eropa 1994-2007 lalu berhasil didapatkan dengan jumlah 22 gol. Sementara Ronaldo menjalani perjalanan di Piala Eropa sejak tahun 2004 menjadikan pemain utama Real Madrid ini berhasil mengumpulkan jumlah 23 gol. Total keseluruhan sudah 37 laga yang dijalani. Hasil ini pun menjadikan Ronaldo akan terus bisa mendapatkan rekor baru untuk menjadi pemain yang hebat bersama Portugal. Namun Ronaldo Sendiri menyatakan ingin lebih fokus untuk bisa mengapai gelar bersama dengan timnas Portugal.

“Saya bermain dengan baik pada pertandingan ini dan mendapatkan gol tunggal bagi tim. Gol ini pun di sebut sebagai rekor baru karena berhasil menjadi gol terbanyak saya di Piala Eropa. Namun saya masih memiliki banyak opsi dan saya ingin membuat gol untuk menjadikan negara ini berhasil menjadi Juara di sebuah ajang hebat”. Ungkap Ronaldo usai pertandingan seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Piala Eropa 2016.