Crystal Palace Batal Mendatangkan Fabricio Coloccini Dari Newcastle

BURSA TRANSFER 2015 – Manajer tim Crystal Palace Alan Pardew telah membantah bahwa dirinya berminat untuk mengontrak pemain sekaligus kapten dari tim Newcastle Fabricio Coloccini. Pemain tengah berusia 33 tahun maih memiliki sisa waktu setahun dari perjanjian kontrak bermainnya dan berita media telah mengklaim Alan Pardew telah menyatakan minatnya untuk kembali bergabung dengan pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Tetapi Alan Pardew telah mengumumkan pernyataan pada hari Rabu dengan berkata bahwa berlawanan dengan rumor dan pemberitaan yang berkembang di beberapa media, kami ingin mengkonfirmasi bahwa kami tidak tertarik pada Fabricio Coloccini. Meskipun dia pernah menjadi mantan kapten tim kami dan merupakan seorang pemain besar, dia tidak akan datang ke tim Crystal Palace.

Manajer tim Steve McClaren mengatakan dia mengharapkan Fabricio Coloccini akan tetap bergabung di stadion Saint James Park yang mana dirinya bermaksud untuk tetap mempertahankannya sebagai kapten dari klubnya. Dari pemahaman saya dia ingin berada disini, dia selalu berkata seperti itu sejak hari pertama demikian dikatakan oleh mantan pelatih tim nasional Inggris. Hal yang mengganggu Fabricio Coloccini adalah spekulasi mengenai Crystal Palace, saya baru saja mengatakan marilah saling bekerja sama bersama-sama selama dua atau tiga minggu untuk melihat jika saya menyukai Anda dan kamu juga menyukai saya dan kita akan bersama. Kami telah melakukan bersama meskipun dia tidak bermain, kami telah berbincang dengan sangat lama mengenai beberapa hal.

Apakah saya harus mengganti kapten? Mengapa Saya harus dan mengganggu setiap orang? Dia menjalankan. Fabricio Coliccini telah menjadi kapten selama tujuh tahun dan dia merupakan pemain kami yang sangat berpengalaman. Fabricio Coliccini pemain yang bergabung dengan tim Newcastle pada tahun 2008 dan menjadi andalan dalam pusat pertahanan sebelumnya untuk suksesi Alan Pardew dari Chris Hughton dua tahun yang kemudian. Dia telah tampil bermain sebanyak 247 penampilan untuk klubnya, mencetak 6 gol, dan bermain sebanyak 29 caps untuk tim Argentina. Crystal Palace, yang telah menyelesaikan kontrak pembelian pemain Bakary Sako dari tim Wolves pada hari Rabu pagi, membuka awal dari pertandingan Liga Premier yang akan berhadapan dengan tim Norwich pada akhir pekan ini.