Dani Alves Ingin Bermain Di Premier Inggris

LIGA SPANYOL 2016 –  Selama bertahun-tahun bermain di klub Eropa, dimana Dani Alves cuma mengakhiri berbagai kompetisi di Liga domestik saja. Dengan demikian, Alves sendiri berhasrat besar untuk bisa bermain di Premier Inggris sebelum mengakhiri kariernya di dunia sepakbola. Namun informasi tersebut akhirnya dibantah oleh pihak petinggi klub Barcelona yang mengakui bahwa dirinya masih dibutuhkan oleh tim. Sejak menandatangani kontrak pertama kalinya bersama kubu Brasil Bahia, dimana penampilan Alves dinilai kurang memuaskan. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa depannya disana lagi sejak memasuki musim 2002 silam dan berkeinginan besar untuk bergabung bersama klub Sevilla di Ramon Sanchez. Selama berkostum Rojiblancos, nama Alves mulai tersebar di media Liga Spanyol sebagai bek yang mempunyai kualitas dalam hal bertahan.

Tercatat sekitar enam musim lamanya, Alves mengenai seragam Sevilla sebelum direkrut oleh klub Barcelona pada tahun 2008 lalu. Saat itu, dia akhirnya dicap sebagai sosok pemain yang terbaik di kompetisi Eropa dalam melaksanakan tugas di barisan lini belakang. Melihat kualitas bermainnya yang begitu bagus di arena pertandingan, Barcelona lantas tidak ingin membuang kesempatan kali ini untuk menghadiri dirinya di Stadion Camp Nou. Hingga menjalani tahun 2016 ini, dimana Alves masih memperkuat Blaugrana di kompetisi La Liga serta mengoleksi titel berharga kala bermain bersama rekan setimnya di setiap ajang manapun,

Keinginan Alves untuk merasakan permainan di Premier Inggris pun terungkap cukup jelas. Banyak media Soccernet mengatakan bahwa Alves akan bermain bersama klub papan atas di Liga Inggris. Melihat informasi tersebut, Enrique langsung membungkam soal kepindahan bek berkualitasnya itu ke tim lainnya. ” Kami masih memerlukan kemampuan dirinya di kompetisi La Liga. Oleh sebab itu, dia tak akan kami jualkan kepada siapapun. Begitulah ucapan yang dilontarkan oleh Manager Blaugrana saat menjalani pers perdananya di kota Spanyol pada akhir pekan lalu “.

Menjalani musim sebelumnya, dimana persoalan mengenai perpindahan Alves ke klub Liga Inggris terus bergoyang di berita Liga Spanyol. Namun perpanjangan kontrak terhadap klub Barcelona telah ia lakukan hingga bulan Juni nanti, tahun 2017 mendatang. Kabarnya, setelah mengakhiri masa depannya di Camp Nou, Alves kemungkinan besar akan mencoba bermain di Premier Inggris. Menurut BANDAR CASINO INDONESIA – ” Saya sudah mengatakan, walau ini hanya sebuah rancangan dan belum terungkap dengan jelas. Untuk dari itu, saya akan mengatakan yang sejujurnya jika karier saya sudah mendekati masa berakhir disana “, Tegas Alves yang dibantu oleh Aleix Vidal dan Jeremy Mathieus. ( JH ).