Daniel Alves Belum Putuskan Perjalanan di Musim Depan

agen bola ternamaAgen Bola Ternama : Perjalanan karir pesepakbola asal Brasil Daniel Alves kini sedang dalam pertimbangan untuk tetap berada di Barcelona atau akan hengkang ke klub lain. Namun pemain yang sedang menjalani laga di ajang Piala Dunia 2014 ini, juga tidak ingin menyatakan keinginannya untuk bisa berkarir di luar La Liga atau tetap di La Liga dengan klub baru. Bahkan jika Alves masih setia kepada tim Catalan dan pensiun bersama dengan El Barca.

Selama berkarir di ajang La Liga bersama Barcelona, Alves sudah banyak memberikan kontribusi yang sangat bagus. Rentetan Gelar Liga Champions Eropa, La Liga, Piala Super Eropa, Copa Del Rey dan Piala Dunia Antar Klub. Banyaknya gelar yang sudah di berikan ini menjadikan Alves masih akan memikirkan kenangan hebatnya bersama dengan Barcelona. Akan tetapi di usia yang sudah tidak muda lagi Alves akan mendapatkan banyak hadangan untuk tetap berada di posisi utama skuad. Apalagi usianya sudah masuk kepala tiga tepatnya di 31 tahun, untuk bisa tetap berada di skuad inti, Alves harus tetap memastikan kebugarannya dalam setiap pertandingan.

Diluar itu, pemain yang didatangkan oleh Barcelona dari Sevilla ini sedang dalam incaran beberapa klub jika Los Cules tidak ingin memakai jasa Alves. Tim terkuat untuk mendatangkan Alves adalah Paris Saint German yang sedang gencar mendatangkan pemain bintang. Setelah berhasil mendatangkan David Luiz dari Chelsea, kini Daniel Alves yang merupakan rekan senegara David Luiz dan juga Thiago Silva ini akan di bujuk untuk bergabung di Paris Saint Germain.

“Di usia yang tidak muda lagi saya memiliki banyak pertimbangan untuk bisa berkembang lebih jauh. Barcelona selalu menjadi tim yang sangat saya kagumi dan itu menjadi alasan saya datang. Namun disaat ini saya sudah tidak banyak waktu untuk bisa tetap bertahan. Setelah di ajang di Brasil ini berakhir, saya akan berhadapan dengan para petinggi klub. Meski saya masih menyisakan satu tahun lagi di Catalan, namun saya harus memastikan keputusan dari mereka”. Ungkap Alves, seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Ternama.