David Luiz Dukung Diego Costa Untuk Bermain Di PSG

AGEN BOLA TERPERCAYA – David Luiz bek milik PSG, mengatakan bahwa dirinya akan memberikan dukungan kepada Diego Costa yang tidak lama sudah akan meninggalkan Chelsea. Diego Costa dikabarkan akan bergabung ke PSG di bursa transfer nanti. Seperti yang dilansir oleh beberapa media Inggris sebelumnya, Chelsea memang akan mendepak beberapa pemain mereka dan mendatangkan beberapa nama baru. Nama Diego Costa dan Eden Hazard pun masuk dalam daftar beberapa pemain yang akan di lego. Hal tersebut karena dua pemain ini tidak bisa memberikan kontribusinya di musim ini dengan baik. Namun berbeda dengan berita dari Spanyol, yakni Diego Simeone mantan pelatih Diego Costa yang pernah bekerja samanya dulu di Atletico Madrid, ingin memulangkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke La Liga.

Namun itu bukanlah pilihan Costa. Pemain beradarah Spanyol dan Brazil tersebut ingin ke PSG. Diego Costa memang diketahui adalah salah satu striker tertajam di Eropa. Dan menurut David Luiz ini akan menjadi suatu yang bagus Untuk kubu PSG. Bisa membuat mereka menjadi lebih baik musim mendatang. PSG sendiri memang selalu mendatangkan pemain dan nama terbaik saja ke klub mereka. Karena itulah nama Diego Costa bisa menjadi salah satu yang diinginkan. David Luiz sendiri cukup mengenal baik Diego Costa. Saat bertarung dengannya memang membuatnya sedikit keawalahan untuk menjaga striker Chelsea tersebut.

Namun hal yang beredar ini belum pasti sepenuhnya, karena Diego Costa sendiri baru saja menemukan kembali ritme permainan terbaiknya. Itu bisa jadi dirinya tetap menjadi pemain yang sangat dibutuhkan oleh Chelsea untuk beberapa tahun mendatang. David Luiz juga mengatakan ketika kita melihat Costa dilapangan, dia terlihat seperti seseorang yang sangat keras dan menyukai pertengakaran. Namun jika berteman dekat dengannya, juga sangat baik dan tidak bisa membuat orang menyangka bahwa dirinya mempunyai hati yang sangat baik. Namun apa yang menjadi keputusan Diego Costa pastinya akan dihormati oleh semua pihak.