De Boer Percaya Daley Blind Lebih Senang Berada Di MU

LIGA ITALIA 2016 – Pelatih baru Inter Milan yakni Frank De Boer kini mengungkapkan soal ketertarikan dirinya terhadap Daley Blind. Namun keinginan tersebut masih diragukan oleh De Boer yang tidak begitu mempercayai adanya pergabungan Blind ke klub Inter Milan. Dengan demikian, pesepakbola berkebangsaan Belanda itu kelihatan lebih bahagia di kubu Manchester United. Alasan ketertarikan De Boer juga diungkapkan kepada media Liga Italia bahwa Blind selama ini sangat antusias dalam melakoni debutnya bersama rekan setimnya di Liga Premier Inggris. Oleh sebab itu, De Boer masih sulit untuk memastikan masa depan Blind di musim panas nanti. Dengan penampilan agresifnya itu, dimana Jose Mourinho tengah berupaya untuk merekrut Blind dari sorotan De Boer.

Daley Blind yang dapat bermain di posisi lini tengah maupun lini belakang gawang kini menjadi perebutan besar-besaran oleh kedua belah pihak. Namun rencana Mourinho sepertinya akan mudah untuk mempertahankan Blind di Stadion Old Trafford lantaran dirinya masih membutuhkan skuad yang tangguh untuk menempatkan posisi tersebut. ” Kami mempunyai beberapa pemain yang dapat beroperasi di lini belakang. Namun itu akan terlihat dengan jelas di pertandingan musim panas nanti. Dalam permainan sepakbola memang penting untuk menetapkan pemain yang solid. Begitu juga dengan karier Blind di klub Manchester United “, Pungkas De Boer.

Mengingat kompetisi pramusim serta Community Shield pada akhir pekan lalu, dimana Mourinho sering mengutamakan Blind di arena pertandingan. Bek yang kini berusia 26 tahun ini ditempatkan Mourinho bersama dengan Eric Bailly. Menurut pendapat dari mantan pelatih Chelsea itu bahwa kerja sama Blind dengan Bailly sudah cukup bagus. Hubungan akrab pun diakui oleh mereka bahwa Blind beserta De Boer pernah melakukan kerja sama di kubu Ajax Amsterdam. Pengubahan posisi untuk Blind kala itu telah diatur oleh De Boer hingga mampu bermain sebagai Midfielder bertahan. Dengan demikian, wajar jika pelatih berpasport Belanda ini begitu tertarik dengan pergabungan Blind.

Hingga menjalani musim 2016/2017 ini, dimana De Boer masih memperhatikan beberapa pemain Ajax yang dulu. Dalam ketertarikan tersebut, De Boer bukan hanya menginginkan Blind seorang melainkan juga skuad lainnya. Menurut BANDAR NEOTANGKAS INDONESIA – ” Saya ingin mendatangkan Jan Vertonghen, Christian Eriksen, Gregory Van Der Wiel dan juga Toby Alderwireld. Mereka merupakan pemain yang saya idamkan selama ini. Diantara empat pemain itu, Blind adalah salah satu pemain yang sulit saya gaetkan dari tim Setan Merah. Namun usaha De Boer untuk menghadirinya di klub Inter Milan belum terhenti dengan cepat “, Tuturnya. ( JH ).